Soal yang Satu ini, Ternyata Cewek-cewek Suka yang Ukuran Besar

jam sangat dibutuhkan untuk pengingat bila dirinya harus bertemu dengan klien lain. Karena itu, jam tangan selalu tak lepas dari Windi.

Soal yang Satu ini, Ternyata Cewek-cewek Suka yang Ukuran Besar
TRIBUNSUMSEL.COM
beragam

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Meski di handphone sudah ada penunjuk waktu, tetap aja cewek butuh arloji yang melekat di tangan mereka. Mau tau alasannya? Yap, benar sekali.

Buat gayaaaa..Itu yang nomor satu .
Windi contohnya, ke mana-mana arloji tak pernah lepas dari tangannya. Baginya, jam sangat dibutuhkan untuk pengingat bila dirinya harus bertemu dengan klien lain. Karena itu, jam tangan atau arloji selalu tak lepas dari Windi.

Namun bukan hanya sekedar kebutuhan saja, diakui bagi wanita yang bekerja di bidang properti ini arloji saat ini menjadi fesyen atau bagian dari gaya hidupnya. "Kalau gak pakek rasanya ada yang kurang aja," jelasnya.

Baginya arloji juga bisa menjadi identitas diri. Sebagaian besar orang berpendapat, semakin mahal atau bagus jam yang dipakai juga menujukkan semakin tinggi derajat orang tersebut.

Wanita ini pun mengaku, kalau dirinya lebih suka jam dengan ukuran atau diamater besar seperti lelaki karena sesuai dengan bentuk tangannya yang agak besar. "Lebih pede saja karena sesuai bentuk tangan dan sekarang kan juga lagi banyak digemari wanita jam tangan yang berdiameter besar seperti lelaki," jelas dia.

Sama juga seperti Dini, salah satu mahasiswa Bina Darma ini mengaku tak pernah ketinggalan dengan jam tangan yang selalu ia pakai kemana pun pergi terutama saat beraktivitas diluar ruangan seperti ke kampus.
"Kalau gak pakai jam rasanya gak enak. Apalagi memakai jam tangan pun jadi menambah aksesoris di tangan sehingga menjadi cantik," tegasnya.

Sambungnya, saat ini jam tangan sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup karena dengan jam tangan mampu menunjukkan status sosial.

"Kalau saya juga termasuk suka pakai jam tangan yang sesuai dengan tangan saya. Karena tangan saya cukup besar jadi saya suka pakai yang besar pula. Apalagi saat ini banyak yang jual juga buat wanita," ujarnya.

Menurutnya, memakai jam tangan berdiamater besar yang identik dipakai pria ini memang memberikan kesan stylish. "Saya termasuk tipe yang suka memakai jam tangan model pria juga karena terlihat sporty dan stylish cocok buat saya yang tomboy seperti ini," jelasnya.

Nah guyss kalau kamu termasuk suka pakai arloji alias jam tangan? Senang ukuran besar atau kecil? Jika anda berniat untuk membeli mungkin bisa dapat menjafi referensi untuk mencari jam tangan sesuai kebutuhan anda.(rie)

Tips Pilih-pilih Arloji
* Perhatikan warna kulit. Pilih yang cocok dengan warna kulit
* Perhatikan bentuk pergelangan tangan. Jika besar hindari membeli jam tangan hindari penggunaan jam tangan bertali dan bazel kecil
* Jika pergelangan tangan kecil sebaiknya memilih jam tangan dengan tali yang kecil dan juga bazel kecil karena pada umumnya pergelangan tangan kecil identik dengan orang yang berbadan kurus.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help