Pilkada Lubuklinggau

Nomor Urut Sudah Diundi, Ini Nomor Masing-masing Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau

Proses pengundian dilakukan dengan dua tahap, tahap pertama masing-masing calon mengambil nomor urutan untuk mengambil nomor undian

Nomor Urut Sudah Diundi, Ini Nomor Masing-masing Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau
Tribun Sumsel/ Eko Hepronis

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis.

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Setelah penetapan pasangan calon dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Lubuklinggau  tahapan Pilkada Lubuklinggau dilanjutkan dengan pengambilan nomor urut untuk tiga pasangan calon di hotel Smart Kota Lubuklinggau. Selasa (13/2).

Proses pengundian dilakukan dengan dua tahap, tahap pertama masing-masing calon mengambil nomor urutan untuk mengambil nomor undian, selesai itu kemudian tahap selanjutnya masing-masing calon langsung dipersilahka  mengambil urut sesuai proses pengundian tahap pertama.

Baca: Tak Ada Calon Petahana, Inilah Nomor Urut Calon Bupati di Pilkada Banyuasin

Dalam pengundian tersebut pasangan H Toyeb Rakembang dan Sofyan mendapat umur 1, kemudian pasangan  SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar mendapat nomor 2.

Sedangkan pasangan Rustam Efendi dan Riezki Aprilia mendapat nomor urut 3.

Ketua KPU kota Lubuklinggau Efriadi Suhendri dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan tahapan jadwal lanjutan pilkada setelah kemarin dilakukan proses penetapan paslon, maka hari ini Selasa (13/2) tahapan dilakukan yakni pengambilan nomor urut.

Baca: Pilkada Pagaralam Diikuti 6 Pasangan Calon, Ini Nomor Urut Calon Wali Kota Pagaralam

"Tahalan pengambilan nomor urut ini merupakan sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan oleh KPU kota Lubuklinggau," katanya.

Menurutnya, pelaksanaan Pilkada merupakan momentum untuk menentukan masa depan kota Lubuklinggau kearah yang lebih baik. Untuk itu, pilkada harus dijadikan konteks dalam mensejahterakan masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Eko Hepronis
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help