Beda Anak Zaman Now Vs Zaman Old, Kamu Ngerasa Gak Sih?

Banyak sekali meme yang membuat perbedaan kids jaman now dengan kids zaman old. Bagi anda yang lahir di era 90an sangat terasa banget perbedaan.

Beda Anak Zaman Now Vs Zaman Old, Kamu Ngerasa Gak Sih?
kaskus
Ilustrasi

TRIBUN SUMSEL.COM -- Istilah kids zaman now alias anak jaman sekarang saat ini memang sedang naik daun. Dari cuma istilah aja, dibikin FTV sampe dibikinin lagu.

Apalagi saat ini banyak sekali meme yang membuat perbedaan kids jaman now dengan kids zaman old. Bagi anda yang lahir diera 90an sangat terasa banget perbedaan antara kids jaman now.

Dalam hal sekecil apapun, kegiatan sehari-hari, tingkah laku dan lain sebagainya jauh berbeda 360 derajat. Anak zaman now saat ini membeli hp atau gadget tinggal bilang saja ke ortu atau kalau gak dibellin marah atau nangis.

Beda dengan kids zaman old yang harus melewati proses panjang yang diberikan oleh orang tua untuk bisa mendapatkan barang mewah sekelas ponsel. Kalau orang tua gak ada uang yaa gak maksa untuk minta.

Itu baru secuil perbedaan dan masih banyak lagi perbedaan antara kids zaman now dan zaman olf yang pastinya banyak kalian tahu yaa guyss. Berikut kita akan membahas perbedaan kids jaman old dan jaman now yang banyak sekali terdapat di meme sosmed yang bertaburan.

1. Nanya PR
Kida jaman old kalau nanya PR nelpon pakai telpon rumah. Kalau kids jaman now nanya PR lewat whatsApps.

2. Kalau sedang kumpul anak jaman old lebih banyak nongkrong di gang atau pinggir jalan dengan canda tawa. Kalau kids jaman now ngumpulnya saling pegang hp dan menunduk.

3. Kids jaman old kalau dikasih uang langsung buat jajan atau ditabung. Sedangkan kids jaman now dikasih uang langsung beli paket data atau main ke warnet.

4. Beda jaman anak old dan jaman anak now kalau abis pulang sekolah. Anak jaman old setelah pulang sekolah biasanya, makan, main, belajar, tidur. Nah anak zaman now, pulang sekolah, pacaran, kagak ingat pulang, dimarahin emak, makan, tidur sambil main hape, ketiduran.

5. Anak jaman now galaunya kalau putus cinta. Bedanya dengan jaman old galaunya kalau naikki bendera udah sampai tapi lagunya belum habis.

Halaman
12
Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help