Pilkada Lubuklinggau

Daftar Pilkada Lubuklinggau Melalui Jalur Independen, Toyep Rakembang Kurang Syarat ini

Pasangan yang berasal dari jalur independen ini datang menggunakan pakaian kemeja putih-putih dipadu dengan

Daftar Pilkada Lubuklinggau Melalui Jalur Independen, Toyep Rakembang Kurang Syarat ini
Tribun Sumsel/ Eko Hepronis
Bakal calon Wali Kota Lubuklinggau jalur independen Toyeb Rakembang 

TRIBUN SUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Toyeb Rakembang dan Sofiyan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Lubuklinggau menjadi peserta Bakal calon (balon) walikota dan wakil walikota Lubuklinggau priode 2018-2023.

Pasangan yang berasal dari jalur independen ini datang menggunakan pakaian kemeja putih-putih dipadu dengan celana warna hitam dengan di arak oleh belasan pendukungnya menggunakan mobil pick up bak terbuka.

Baca: Cita Citata Saling Sindir Sama Mantan Pacar Bule,Fans Ayu Ting Ting Tulis Komentar Konyol,Segitunya?

Mereka langsung di sambut oleh Ketua KPU Kota Lubuklinggau, Efriadi Suhendri bersama empat orang komisioner KPU lainnya dan langsung dipersilahkan menuju ruang pendaftaran.

Usai menyerahkan berkas dan di verifikasi oleh komisioner KPU kota Lubuklinggau, rupanya ada beberapa syarat yang belum terpenuhi sehingga berkas yang dibawa calon tersebut di kembalikan untuk diperbaiki.

Beberapa berkas yang belum lengkap tersebut yakni surat penyataan pailit yang dikeluarkan oleh Pengadilan Niaga dan tanda terima Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara ( LHKPN) dari Komisi pemberantas korupsi.

Baca: Upload Foto Mulan Jameela, Akun Photografer Ini Diserbu Hujatan Netizen, Kenapa Harus Pelakor?

Terkait belum lengkapnya berkas yang mereka bawa, Toyeb berjanji akan segera mengurusnya dan akan segera terbang menuju Jakarta untuk untuk mengurusnya.

"Masih ada waktu 24 jam mulai sekarang, saat ini juga saya akan langsung terbang ke Jakarta untuk mengurusnya," katanya singkat.

Sementara Ketua KPU Kota Lubuklinggau Efriadi Suhendri mengatakan, masalah berkas yang belum lengkap dari pasangan independen tersebut, pihaknya masih memberikan toleransi perbaikan.

"Untuk surat penyataan Pailit dari Pengadilan Niaga dan LHKPN dari KPK itu kita masih memberikan waktu sampai dengan Rabu (10/1/2017) Pukul 24.00 WIB," katanya.

Baca: Siswi Ini Menangis Keras Usai Jarinya Tersangkut di Kursi Kelas,Reaksi Temannya Bikin Netizen Geram!

Penulis: Eko Hepronis
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help