TribunSumsel/

Dari Mumet Sampai Seru-seruan, Komentar Tiga Pelajar Cantik ini tentang Back to School

Perasaanya itu antara senang dan tidak. Senangnya karena saat masuk sekolah kita bisa main bareng lagi dengan teman sekelas

Dari Mumet Sampai Seru-seruan, Komentar Tiga Pelajar Cantik ini tentang Back to School
istimewa
Rizkia

TRIBUNSUMSEL.COM -- Bagi Rizqia Amalia Ramadina, sekolah lagi setelah libur panjang rasanya gimana gitu. Pemilik intagram @Rizqiaar mengaku kepala bisa mumet lagi bertemu rumus-rumus.

"Perasaanya itu antara senang dan tidak. Senangnya karena saat masuk sekolah kita bisa main bareng lagi dengan teman sekelas. Tapi tidak enaknya, kita harus mulai menghadapi rumus-rumus lagi, PR, tugas-tugas, dan hapalan lainnya, hadehh," katanya kepada Tribun Sumsel.

Masayu
Masayu (isti)

Nah kalau cewek yang satu ini, malah lebih parah lagi nih, hihi... kata Masayu Ardellia Putri Wijaya, "Liburan kali ini, dirasa kurang menyenangkan, rasanya begitu cepat masuk sekolah lagi,"katanya.

Maurine
Maurine (istimewa)

Sementara bagi si cewek berwajah oriental ini, Maurine Flora Andani sekolah baginya bisa bertemu banyak teman lagi. "Senang sih bisa bertemu dengan teman.

Karena saat liburan kamarin juga tidak ke mana-mana. Lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. Kalau sudah masuk ke sekolah pasti lebih seru di sekolah," ujarnya. Kalau kamu, senang gak sih sekolah lagi? (str)

Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help