TribunSumsel/

Intip Yuk, Walldecor Kekinian Lagi Booming, Quote Suka-suka By Request

Di kalangan gen millennial lagi musim nih memasang walldecor untuk menghiasi dinding kamarnya bertamakan vintage.

Intip Yuk, Walldecor Kekinian Lagi Booming, Quote Suka-suka By Request
Tribunsumsel.com
WALLDECOR KEKINIAN --- Owner Percetakan Natural, Fauziah tengah menampilkan walldecor kekinian hasil kreasinya. Walldecor ini dibanderol seharga Rp 15 ribu?/ papan. 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Guys, bagi kamu bagian rumah mana yang menjadi favorit kamu? Pasti kebanyakan memilih kamar, bener kan? Di sana, kita bebas jungkir balik untuk beristirahat.

Namun, kenyamanan tersebut tidak datang dengan sendirinya guys. Harus ada niat untuk mengubah ruangan menjadi nyaman. Kalian harus benar dalam memadukan warna serta memasang ornamen di kamar.

Nah, saat ini. Di kalangan gen millennial lagi musim nih memasang walldecor untuk menghiasi dinding kamarnya. Baik berupa stiker yang bertemakan pemandangan maupun gambar aminasi.

Namun yang saat ini tengah booming ialah walldecor berupa papan bersusun yang bertuliskan nama-nama anggota keluarga maupun tulisan menarik lainnya.

Hiasan ini tampak sangat manis dipasang di dinding kamar. Papan yang bertemakan vintage dengan perpaduan warna yang elegan membuat hiasan ini enak dipandang mata.

Belum lagi dengan tampilan hiasan ini berupa tulisan, kalian dapat memperhatikan kata-kata atau nama orang yang bisa dikenang.

Hal itupun dilakukan oleh Nabila, seorang pelajar SMA Negeri 14 Palembang ini. Ia mengaku, sangat senang mendapatkan papan tulisan tersebut. Karena menurutnya, papan itu tampak sangat indah dipasang di dinding kamarnya. "Enak saja dilihat, bagus diletakkan di kamar," terangnya saat dibincangi Tribunsumsel.

Selain itu yang bikin senang juga, kata-kata di papan sesuai dengan keinginan kita. "Di kamarku ada walldecor dengan lima papan, harganya Rp 75 ribu, itu sudah bagus enak dipandang," katanya.

Nisa, pencinta lainnya dari walldecor kekinian ini mengatakan, tertarik dengan penghias ruangan tersebut karena warna yang bagus. "Variasi warnanya itu bagus-bagus, pink bercampur hijau, bercampur tosca, keren," jelasnya.

Quote Islami Sampai Tulisan Gaul

Halaman
12
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help