Berita Polda Sumsel

Kapolda Sumsel Berikan Doa Kepada PJU dan Kapolres yang Dimutasi, Semoga Sukses

Dirinya berharap untuk semua pejabat baru agar bisa meminta saran ataupun tugas-tugas yang dilakukan kepada pejabat lama.

Editor: Sri Hidayatun
Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Rachmad dalam kegiatan kenal pamit PJU Polda Sumsel dan Kapolres Jajaran Polda Sumsel di auditorium lantai 7, gedung utama presisi Mapolda Sumsel, Kamis (12/1/2023).Kapolda Sumsel berikan doa kepada pejabat yang dimutasi. 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG- Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK mendoakan para pejabat utama (PJU) dan Kapolres jajaran Polda Sumsel, yang di mutasikan sukses dalam menjalankan tugas di tempat baru.

Hal ini dikatakan Irjen Pol Rachmad dalam kegiatan kenal pamit PJU Polda Sumsel dan Kapolres Jajaran Polda Sumsel di auditorium lantai 7, gedung utama Presisi Mapolda Sumsel, Kamis (12/1/2023).

"Kita harapkan para PJU dan Kapolres yang dimutasi, dapat terus meningkatkan kinerjanya. Bahkan mampu memberikan kontribusi yang terbaik dalam meningkatkan citra Polri di dalam masyarakat," ujarnya.

Sedangkan untuk pejabat baru PJU dan Polres harus menyesuaikan diri dengan tempat kerja barunya.

"Harus cepat-cepat menyesuaikan diri ditempat baru, sehingga dapat meningkatkan kinerja dengan melanjutkan tugas PJU dan Polres sebelumnya," katanya.

Baca juga: Kapolda Sumsel Terima Audiensi Bawaslu Sumsel, Bahas Persiapan Pemilu 2024

Baca juga: Gelar Jumat Curhat, Kapolda Sumsel Minta Masyarakat Manfaatkan Aplikasi Banpol

Dirinya berharap untuk semua pejabat baru agar bisa meminta saran ataupun tugas-tugas yang dilakukan, dengan bertanya dengan PJU dan Kapolres yang lama.

Kapolda Sumsel,  Irjen Pol Rachmad dalam kegiatan kenal pamit PJU Polda Sumsel
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Rachmad dalam kegiatan kenal pamit PJU Polda Sumsel dan Kapolres Jajaran Polda Sumsel di auditorium lantai 7, Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Kamis (12/1/2023).

Turut hadir Wakapolda Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSI beserta Istri, Irwasda beserta Istri, para PJU Polda Sumsel, AKM Itwasda beserta Istri, Para Kapolres/Tabes beserta Istri, dan para Pamen (AKBP Mantap/Kompol Jabatan AKBP).

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan kesan dan pesan pejabat lama yang  diwakili Oleh Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH MSI sedangkan Pejabat Baru diwakili oleh Karolog Polda Sumsel Kombes Pol  Budi santosa sebelum acara penutup dilanjutkan pemberian Cendera mata oleh Kapolda, Wakapolda, Irwasda Polda.Sumsel serta Kapolrestabes Palembang dan acara diakhiri ramah tamah dan hiburan.

Baca berita lainnya langsung dari google news

       

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved