Berita Palembang

Pemerintah Kota Palembang Gelar Syukuran Sambut Tahun Baru 2023, Sebar Edaran ke 1.990 Masjid

Pemerintah Kota Palembang berencana menggelar syukuran sambut Tahun Baru 2023. Kegiatan syukuran juga diimbau diadakan di 1.990 masjid Kota Palembang.

Penulis: Widya Tri Santi | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/WIDYA TRI SANTI
Pemerintah Kota Palembang berencana menggelar syukuran sambut Tahun Baru 2023, kegiatan syukuran juga diimbau diadakan di 1.990 masjid Kota Palembang. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa, Senin (5/12/2022). 

TRIBUNSUMEL.COM, PALEMBANG - Pemerintah Kota Palembang berencana menggelar syukuran sambut Tahun Baru 2023.

Saat ini Pemerintah Kota Palembang masih mengkoordinasikan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) akan dikemas seperti apa kegiatan syukuran tersebut.

"Yang jelas ada syukuran yang harus kita syukuri bersama dalam rangka atas apa yang kita raih di tahun 2022," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa ditemui di Rumah Dinas Walikota Palembang, Senin (5/12/2022).

Sekda Palembang menuturkan, akan ada berbagai kegiatan syukuran.

Kegiatan syukuran juga diimbau diadakan di 1.990 masjid Kota Palembang.

Baca juga: Fakta Nanda Korban Pembunuhan di Orgen Tunggal Rumah Susun Palembang, Pulang Melayat Kakek

Lanjut Dewa, nantinya dibuat surat edaran ke seluruh masjid-masjid untuk mengadakan syukuran terhadap memasuki tahun 2023.

"Untuk pejabat Pemkot Palembang untuk melakukan syukurannya belum tahu nanti di masjid mana, karena belum kita bahas sampai ke sana," ujar Ratu Dewa usai penyerahan bonus secara simbolis kepada Pelatih Porprov XIII dan Pekan Paralimpic III Kota Palembang.

Baca berita lainnya langsung dari google news

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved