Berita Selebriti

Konser Rossa di PSCC Palembang Disebut Overcapacity, Promotor Protes, Ini Klarifikasi Kapolrestabes

penonton Konser penyanyi Rossa di PSCC Palembang meluapkan kekecewaan lantaran tak bisa masuk karena dianggap telah overcapacity. Para penonton tidak

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Weni Wahyuny
ig/alfrenoramadhan
Promotor Konser Rossa Di PSCC Palembang buka suara usai penonton Konser meluapkan kekecewaan lantaran tak bisa masuk karena dianggap telah overcapacity. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM - Belum lama ini penonton Konser penyanyi Rossa di PSCC Palembang meluapkan kekecewaan lantaran tak bisa masuk karena dianggap telah overcapacity.

Para penonton tidak diperkenankan masuk dengan alasan gate telah ditutup pukul 20.00 WIB hingga overcapacity mencapai lebih dari 3000 penonton.

Atas kejadian tak mengenakan tersebut, sejumlah penonton ramai meluapkan kekecewaan kepada pihak promotor acara melalui media sosial.

Hal ini membuat promotor memberikan klarifikasi melalui surat terbuka di media sosial hingga viral.

Alfreno Ramadhan dari Inspire Production, promotor konser Rossa di PSCC Palembang yang digelar pada Sabtu 26 November tersebut menyampaikan klarifikasinya.

Baca juga: Sinopsis Serial India Yehh Jadu Hai Jinn Ka 28 November 2022 Episode 43: Aman Menduga Roshni Hamil

Alfreno Ramadhan menyebut polisi dinilai tidak profesional dalam bertugas lantaran tak memberikan izin masuk kepada penonton yang telah memiliki tiket dengan alasan overcapacity.

Dijelaskan Alfreno, Konser yang bertajuk 25 Shining Years Rossa Palembang itu sudah dengan benar mendapatkan izin untuk kapasitas 3000 orang.

Hanya saja, fakta di lapangan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh promotor maupun pengunjung.

Terlihat dari unggahan video yang diunggah, tampak tempat duduk diatas tribun masih banyak kosong.

Pihak Promotor pun mengadukan kekecewaan terhadap pelayanan Polrestabes Palembang itu kepada Presiden Joko Widodo, Kapolri Jenderal Listiyo Sigit hingga ke Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan masyarakat se-Indonesia.

"Pengaduan Anak Muda
#POLISIOFFSIDE
(PALEMBANG)

Kepada Yth. Bapak Presiden, Bapak Kapolri, Bapak Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, serta seluruh masyarakat Indonesia yang kami cintai.

*Terima Kasih atas Kesulitannya*, Kami pelaku Industri ekonomi kreatif kecewa dengan team polrestabes palembang,

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved