Berita Palembang

Driver Ojol Dirampok Penumpang di Palembang, Korban Ditodong Pisau Hp Dirampas, Ini Modus Pelaku

Driver ojol dirampok penumpang di Palembang, korban ditodong pisau dan handphone atau Hp dirampas. Pelaku diamankan di Polrestabes Palembang.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Driver ojol dirampok penumpang di Palembang, tersangka Nurpriadi alias Fei (23) dan barang bukti kejahatan diamankan di Polrestabes Palembang, Kamis (29/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Driver ojol dirampok penumpang di Palembang, handphone atau Hp korban dirampas pelaku.

Peristiwa driver ojol dirampok penumpang di Palembang ini terjadi di Lorong Manggar Kelurahan Ilir Timur III pada akhir Juli 2022 lalu.

Tidak hanya merampas Hp, driver ojol dirampok penumpang di Palembang ini juga ditodong senjata tajam jenis pisau oleh tersangka.

Atas perbuatannya, tersangka Nurpriadi alias Fei (23) warga Lorong Manggar Kelurahan Ilir Timur III diringkus Tim Opsnal Pidum dan Tekab Satreskrim Polrestabes Palembang.

Korbannya yakni Robin Bilgoni (37) warga Kelurahan Sei Selincah yang bekerja sebagai driver ojol Maxim.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan modus yang digunakan tersangka adalah menuduh korban sebagai cepu.

Baca juga: Harga Karet Dunia, Harga Karet Sicom Hari Ini, Di Bursa Perdagangan SGX 134,8 Sen AS per Kg

Kronologis peristiwa tersebut terjadi pada 30 Juli 2022 sekitar pukul 01:00 WIB, mukanya tersangka memesan ojek online untuk diantarkan ke Jalan Perintis Kemerdekaan.

"Ketika sampai tujuan, dengan alasan tertentu tersangka justru meminta diantarkan kembali ke rumahnya. Sampai di Lorong Manggar, tersangka menuduh korban cepu, " kata Tri, Kamis (29/9/2022).

Driver ojol dirampok penumpang di Palembang, tersangka Nurpriadi alias Fei (23) dan barang bukti kejahatan diamankan di Polrestabes Palembang, Kamis (29/9/2022).
Driver ojol dirampok penumpang di Palembang, tersangka Nurpriadi alias Fei (23) dan barang bukti kejahatan diamankan di Polrestabes Palembang, Kamis (29/9/2022). (TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN)

Tersangka mengambil handphone milik korban yang diletakkan di stang sepeda motor sambil menodongkan senjata tajam jenis pisau. 

Usai merampas Hp, tersangka meninggalkan korban. 

"Pelaku pergi meninggalkan korban setelah merampas handphone. Handphone korban merk Realme C11, " katanya.

Dari hasil interogasi polisi saat mengamankan tersangka diketahui Nurpriadi pernah dipenjara dua kali sebelumnya.

Selain itu, barang bukti berupa pisau yang digunakan tersangka juga diamankan.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved