Berita Palembang

Kader Tak Puas Kepengurusan Golkar Muara Enim, DPD Golkar Sumsel: Ini Masalah Internal

Sejumlah kader Golkar mengaku tidak puas atas kepengurusan Golkar Muara Enim. DPD Golkar Sumsel sudah memanggil Golkar Muara Enim.

TRIBUN SUMSEL/ARIEF BASUKI ROHEKAN
Sejumlah kader Golkar mengaku tidak puas atas kepengurusan Golkar Muara Enim. DPD Golkar Sumsel sudah memanggil Golkar Muara Enim, disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel Andie Dinialdie, Kamis (22/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL. COM, PALEMBANG - Sejumlah kader Golkar mengaku tidak puas atas kepengurusan Golkar Muara Enim.

Menyikapi permasalahan tersebut DPD Partai Golkar Sumsel sudah memanggil Golkar Muara Enim.

Hasilnya adalah DPD Partai Golkar Sumsel mengaku, permasalahan kepengurusan DPD Golkar Kabupaten Muara Enim adalah internal di Muara Enim dan telah diselesaikan.

Penegasan ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel Andie Dinialdie, setelah jajarannya memanggil kepengurusan Golkar Muara Enim dan pihak yang protes.

"Ini masalah internal dan prinsip. Ada keinginan mereka yang tidak terakomodir dan hal itu sudah dilakukan, dengan pertemuan yang diinisiasi koordinator dari pengurus provinsi, " katanya, Kamis (22/9/2022).

Ditambahkan Andie yang juga anggota DPRD Sumsel ini, jajarannya sudah mendengarkan masing- masing pihak, sehingga telah memberikan solusi yang terbaik, mengingat jika terus berlarut akan merugikan Partai Golkar sendiri.

Baca juga: Pidato SBY Soal Indikasi Kecurangan Pemilu 2024, Demokrat Sumsel: Imbauan Agar Parpol Waspada

"Itulah tugas pengurus yang ada demi persatuan Partai Golkar, dan telah dilakukan koordinator (Ersangkut), sehingga semua sudah selesai, " paparnya.

Sebelumnya, sejumlah kader partai Golkar Muara Enim menggelar aksi dan menyegel kantor DPD Partai Golkar Muara Enim, Rabu (21/9/2022).

Aksi dan penyegelan kantor Golkar Muara Enim sebagai bentuk penolakan komposisi pengurus DPD Partai Golkar Muara Enim terhadap SK No : SKEP 146/DPD/GOLKAR-SUMSEL/IX/2022 yang dinilai cacat hukum.

Informasi yang dihimpun, Kantor Golkar Muara Enim disegel oleh puluhan kader dikomandoi Pengurus Harian DPD Partai Golkar Muara Enim Ahmad Solihin, Dani CS dan turut disaksikan seorang anggota DPRD Muara Enim dari Fraksi Golkar Yusran.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved