Berita Palembang

Siswa Berangkat Sekolah Pakai Sepeda Listrik di Palembang, Enak Dibawa, Tak Repot Antar Jemput

Sejumlah siswa berangkat sekolah pakai sepeda listrik di Palembang. Selain enak dibawa, orang tua juga tidak repot lagi antar jemput.

Penulis: Widya Tri Santi | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/WIDYA TRI SANTI
Sejumlah siswa berangkat sekolah pakai sepeda listrik di Palembang. Selain enak dibawa, orang tua juga tidak repot lagi antar jemput, Rabu (21/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sejumlah siswa berangkat sekolah pakai sepeda listrik di Palembang. Di antaranya siswa SD Patra Mandiri 1 Palembang.

Mereka siswa berangkat sekolah pakai sepeda listrik dari rumah mereka yang memang tidak jauh dari sekolah. Jarak rumah ke sekolah sekitar 1-2 kilometer

Pihak sekolah sejauh ini memang belum menerapkan aturan khusus sehubungan dengan sejumlah siswa yang berangkat pulang dan pergi ke sekolah pakai sepeda listrik.

Pantauan di lokasi, ada beberapa siswa yang pakai sepeda listrik dari rumah ke sekolahnya.

Terlihat dua sepeda listrik terparkir di parkiran SD Patra Mandiri 1 Palembang. Satu berwarna krem dan lainnya warna hijau.

Alesa, salah seorang siswa kelas 6 SD Patra Mandiri 1 Palembang mengatakan sudah beberapa hari terakhir dia berangkat sekolah naik sepeda listrik.

Baca juga: Pilkades Ogan Ilir 2022, Bawaslu OI Buka Pendaftaran Panwascam, Catat Waktu dan Persyaratannya

Memang keinginan sendiri dan sudah sudah diizinkan orang tua. Sebelum punya sepeda listrik dirinya memang sering diantar jemput orang tua.

"Keinginan saya sendiri, rumah juga dekat sini jadi diizinkan orang tua saya," kata Alesa yang memiliki sepeda listrik yang berwarna hijau.

Alesa juga menambahkan jika naik sepeda listrik ini enak saat dibawa. Orang tua juga tidak repot lagi antar jemput.

Menurut Kepala Sekolah SD Patra Mandiri 1 Palembang Nurdin MK siswa yang memakai sepeda listrik ke sekolah merupakan siswa yang pulangnya masih di dalam lingkungan komplek Komperta.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved