Berita Palembang

Kecelakaan di Kertapati Palembang, Pedagang Sayur Tewas, Diduga Tabrak Truk dari Belakang

Kecelakaan di Kertapati Palembang, Zahid Marta (20) pedagang sayur warga Timbangan, Indralaya Utara tewas diduga tabrak truk dari belakang.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Kecelakaan di Kertapati Palembang, Zahid Marta (20) pedagang sayur warga Timbangan, Indralaya Utara tewas diduga tabrak truk dari belakang, Rabu (21/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kecelakaan di Kertapati Palembang, pedagang sayur tewas diduga tabrak truk dari belakang.

Kecelakaan di Palembang terjadi di Jalan Sriwijaya Raya Kertapati, Palembang, Rabu (21/9/2022) sekitar pukul 04:30 WIB.

Korban pedagang sayur di Pasar Timbangan, Ogan Ilir tewas dalam insiden kecelakaan tunggal di Kertapati Palembang.

Korban Zahid Marta (20) warga Timbangan, Indralaya Utara mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro BG 3824 KAN dari arah Indralaya menuju terminal Karya Jaya.

Dari informasi yang dihimpun, ia hendak mengambil sayuran di Pasar Induk Jakabaring untuk kemudian dijual ke Pasar Timbangan.

Elis (47) warga setempat mengatakan saat kejadian terdengar suara hantaman keras dari luar, kejadian diperkirakan terjadi pada 04:30 WIB

"Saya masih tidur di dalam memang ada suara dentuman keras dari luar, lalu sekitar jam 5 lebih saya bangun ada tetangga manggil. Ada mayat, ada mayat, gitu, " ujar Elis saat dijumpai.

Motor korban kecelakaan di Jalan Sriwijaya Raya Kertapati, Palembang, Rabu (21/9/2022) sekitar pukul 04:30 WIB. Motor Honda Mega Pro nomor polisi BG 3824 KAN diamankan di Satlantas Polrestabes Palembang.
Motor korban kecelakaan di Jalan Sriwijaya Raya Kertapati, Palembang, Rabu (21/9/2022) sekitar pukul 04:30 WIB. Motor Honda Mega Pro nomor polisi BG 3824 KAN diamankan di Satlantas Polrestabes Palembang. (TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN)

Saat kejadian korban sudah tergeletak dan motor nya pun terpental sejauh 10 meter dari tubuh korban. Tidak diketahui apakah korban menabrak atau ditabrak sesuatu.

"Soalnya tidak ada apa-apa waktu kejadian itu, mobil atau truk juga tidak ada. Hanya korban yang sudah tergeletak, " katanya.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu AR Sikakum mengatakan, korban diduga menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti di pinggir jalan.

"Diduga korban menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti dan sopir kabur usai kejadian. Sekarang masih kami selidiki, " ujar Kakum.

Korban merupakan seorang pedagang yang tinggal di Timbangan 32, Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir. Akibat hantaman keras ia mengalami luka di wajah, hidung hingga telinga.

"Korban warga Timbangan 32, mengalami luka fatal di wajah dan telinga. Tadi sempat dibawa ke RS Bari Palembang dan dinyatakan meninggal dunia," katanya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved