Berita Nasional

Farhat Abbas Sindir Kamaruddin Simanjuntak Ngaku Menyerah Tangani Kasus Brigadir Yoshua

Farhat Abbas kembali menyindir pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak yang membuat pernyataan terkait kekecewaanya terhadap hasil kasus

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Moch Krisna

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM- Bukan hal baru bagi pengacara Farhat Abbas mengomentari berbagai kasus yang tengah bergulir, salah satunya kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

Kali ini, Farhat Abbas kembali menyindir pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak yang membuat pernyataan terkait kekecewaanya terhadap hasil kasus Brigadir J.

Pasalnya, Kamaruddin Simanjuntak menyampaikan permohonan maaf kepada publik lantaran belum bisa menuntaskan kasus pembunuhan kliennya.

Baca juga: Kami Capek Pak, Samuel Hutabarat Ayah Brigadir J Minta Kamaruddin Simanjuntak Akhiri Kasus Sambo

Selain itu, Kamaruddin Simanjuntak mengaku menyerah menangani kasus kliennya setelah berusaha maksimal dengan mengorbankan baik materi, pikiran dan waktu, akan tetapi kasus ini masih jalan ditempat.

"Tetapi sekarang ini sangat mengecewakan. Saya betul-betul minta maaf, saya sudah berjuang dengan mengorbankan segalanya, baik pikiran materi maupun waktu. Saya membiayai semua ini tetapi bukan bermaksud mengungkit-ungkit itu," kata Kamarudin. Dilansir dari video tiktok @tobellyboy pada Minggu, (18/9/2022).

Kamaruddin Simanjuntak, penasihat hukum keluarga Samuel Hutabarat menunjukkan foto jasad Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, di Bareskrim Mabes Polri, Senin (18/7/2022). Terbaru, Kamaruddin membeberkan ada bukti bekas jeratan di leher Brigadir J, Rabu (20/7/2022).
Kamaruddin Simanjuntak, penasihat hukum keluarga Samuel Hutabarat menunjukkan foto jasad Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, di Bareskrim Mabes Polri, Senin (18/7/2022). Terbaru, Kamaruddin membeberkan ada bukti bekas jeratan di leher Brigadir J, Rabu (20/7/2022). (Kolase grafis/ruliyanto/tribunjambi.com dan WartaKota)

Bahkan, ia juga memohon maaf kepada keluarga Brigadir J hingga membuat ayah almarhum juga sudah lelah untuk menuntaskan kasus anaknya.

"Kemarin saat saya ke Jambi, beliau berpesan sudah cukup pak, kami sudah capek pak, kami mendengar aja capek demekian juga masayarakat bilang kami hanya mengikuti saja capek apalagi bapak yang melakukan katanya," lanjutnya.

Sejak bulan Juli proses hukum kasus pembunuhan Brigadir J belum menemui titik terang.

Kamaruddin mengklaim, jika dia menjadi penyidik bakal mampu menyelesaikan perkara tersebut dalam setengah hari saja dengan kemampuannya.

Baca juga: POTRET Afi Nihaya Penulis Diduga Pemilik Akun Natalie yang Trending Twitter

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved