Berita Sumsel Maju untuk Semua

HD Sampaikan Apresiasi Pada Jajaran Kodam II/Sriwijaya, Konsisten Jaga Kondusifitas Wilayah

Herman Deru sampaikan terima kasih pada jajaran Kodam II/Sriwijaya yang telah banyak berperan salam menjaga kondusifitas wilayah Sumsel.

Editor: Sri Hidayatun
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat acara Pisah Sambut Pangdam II/ Sriwijaya dari Mayjen TNI Agus Suhardi Kepada pengganyinya Mayjen TNI Hilman Hadi yang berlangsung di Griya Agung Palembang, Minggu (4/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Gubernur Sumsel, H Herman Deru menyampaikan rasa terima kasihnya pada jajaran Forkopimda termasuk diantaranya dengan jajaran Kodam II/Sriwijaya yang telah banyak berperan salam menjaga kondusifitas wilayah Sumsel yang hiterogen sehinnga status Sumsel Zero Konflik hingga saat ini tetap bisa dipertahankan.

Disela-sela acara Pisah Sambut Pangdam II/ Sriwijaya dari Mayjen TNI Agus Suhardi Kepada pengganyinya Mayjen TNI Hilman Hadi yang berlangsung di Griya Agung Palembang, Minggu (4/9/2022), Herman Deru secara khusus menyampaikan keinginannya untuk terus menjalin sinergitas dengan semua pihak dalam segala hal termasuk sinergi dalam pertahankan Sumsel zero konflik.

"Selamat datang dan selamat bertugas Pak Hilman. Semoga kita dapat menjadi partner kerja yang baik dalam mempertahankan Sumatera Selatan ini sebagai daerah zero konflik. Saya mengajak Pak Hilman sebagai Pangdam II/Sriwijaya dan jajaran TNI lainnya mempertahankan status ini," harap Herman Deru.

Baca juga: Herman Deru Libatkan HDCI Geliatkan UMKM di Ajang Sriwijaya Gran Fondo November 2022

Lebih lanjut Herman Deru menilai, rotasi jabatan bagi kalangan perwira tinggi TNI merupakan hal yang lumrah terjadi demikian juga halnya dengan jabatan Pangdam yang menjadikan Mayjen TNI Hilman Hadi sebagai Pangdam II/ Sriwijaya yang baru, menggantikan Mayjen TNI Agus Suhardi.

"Bapak Mayjen Agus Suhardi telah bertugas di Sumsel sebagai Pangdam II/Sriwijaya sudah berjalan dua tahun dan kembali dirotasi guna memenuhi tuntutan dan kebutuhan organisasi TNI," imbuhnya.

Herman Deru mengaku merasa kehilangan sosok Mayjen TNI Agus Suhardi yang selama ini telah menjadi rekan kerja yang sangat baik, terlebih keduanya merupakan almuni SMA yang sama yakni SMA Negeri 3 Palembang.

"Secara pribadi saya merasa kehilangan sosok teman dan rekan kerja sekaligus. Tapi kita doakan ditempat yang baru beliau bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah seperti saat di Kodam II/ Sriwijaya ini," tuturnya.

Lebih jauh dia mengatakan, pada masa kepemimpinan Mayjen TNI Agus Suhardi Kodam II/Sriwijaya banyak menorehkan prestasi. Sosok humble yang dimiliki oleh Mayjen TNI Agus Suhardi meninggalkan kesan yang mendalam bagi jajaran Forkopimda di Sumsel.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi
Acara Pisah Sambut Pangdam II/ Sriwijaya dari Mayjen TNI Agus Suhardi Kepada pengganyinya Mayjen TNI Hilman Hadi yang berlangsung di Griya Agung Palembang, Minggu (4/9/2022).

"Dua puluh empat bulan bertugas di Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi telah banyak menorehkan kesan yang baik dihati kita masing-masing. Beliau orangnya yang humble, bahkan dimasa kepemimpinan beliau telah banyak menorehkan prestasi di Kodam II/Sriwijaya ini," ungkapnya.

Meski demikian Herman Deru jua merasa bersyukur lantaran Pangdam II/Sriwijaya yang baru Mayjen TNI Hilman Hadi juga merupakan putra daerah Sumbagsel. Dia berharap kedepan dapat menjalin kerja sama yang baik.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved