Berita OKI

Kloter Kedua Sumsel, 218 CJH Asal OKI Berangkat ke Tanah Suci Akhir Bulan Ini

218 CJH Kabupaten Ogan Komering Ilir bersama petugas haji akan berangkat untuk kloter kedua Sumatera Selatan.

TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO
Kasi Penyelengaraan Haji dan Umrah, Drs H Mutawalli MPdi 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG- Sebanyak 218 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Ogan Komering Ilir bersama petugas haji akan berangkat untuk kloter kedua Sumatera Selatan pada 27 Juni 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten OKI, Drs H Subrata melalui Kasi Penyelengaraan Haji dan Umrah, Drs H Mutawalli MPdi, kepada Tribunsumsel.com, Kamis (9/6/2022) siang.

"Jadwal sudah keluar dan alhamdulilah untuk masuk asmara haji dijadwalkan pada tanggal 26 Juni. Sedangkan keberangkatan ke Arab Saudi pada 27 Juni mendatang," ujar Mutawalli.

Dikatakan lebih lanjut, untuk CJH Kabupaten OKI yang akan berangkat haji tahun 2022 atau 1443 Hijriah adalah sebanyak 218 orang.

"Jadi keberangkatan menuju asrama haji sekitar pukul 08.00 Wib, lalu berangkat ke tanah suci 27 Juni sekira pukul 07.15 WIB,"

"Sedangkan untuk jadwal kepulangan ke tanah air dijadwalkan 2 Agustus tiba sekira pukul 23.59 WIB," ungkap Mutawalli.

Baca juga: Kades Terpilih di Sungai Menang Gugat Bupati OKI, Minta Keluarkan SK Pelantikan

Saat disinggung mengenai kesiapan para jamaah haji. Ia menyatakan telah melewati seluruh tahapan mulai dari manasik, cek kesehatan dan pemberian suntik vaksin meningitis.

"Insyaallah telah siap semua. Tinggal lagi menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh agar tidak drop saat hari keberangkatan," tukasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved