Berita Banyuasin

Pakaian Dalam Tergantung di Pohon Karet Pinggir Jalintim Palembang-Betung, Bukan Pertama Kali

Di pinggir jalan arah ke Pangkalan Balai, terlihat ada pakaian dalam perempuan yang tergantung di dahan pohon karet.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH
Di pinggir jalan arah ke Pangkalan Balai, terlihat ada pakaian dalam perempuan yang tergantung di dahan pohon karet. Pakaian dalam berupa bra dan juga celana dalam perempuan, sudah tergantung di dahan pohon. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Pemandangan tak sedap dipandang mata terlihat di Jalan Lintas Timur Palembang-Betung tepatnya di KM 20 Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin.

Di pinggir jalan arah ke Pangkalan Balai, terlihat ada pakaian dalam perempuan yang tergantung di dahan pohon karet. Pakaian dalam berupa bra dan juga celana dalam perempuan, sudah tergantung di dahan pohon.

Adanya ini, sama sekali tidak sedap dipandang mata. Karena, sangat terlihat sekali dengan mata telanjang. Setidaknya, ada dua bra dan dua celana dalam yang tergantung di dahan pohon karet.

"Tidak tahu juga mas, saat pagi sudah tergantung di situ. Ulah siapa juga tidak tahu," ujar seorang pedagang model di pinggir jalan lintas, Rabu (8/6/2022).

Menurut pedagang model tersebut, dulu juga pernah terjadi hal serupa. Pakaian perempuan juga tergantung di dahan pohon karet di pinggir jalan.

Namun, saat jelang sore ada polisi lalu lintas yang membuangnya. Hal ini, kembali terjadi saat pagi sudah ada beberapa pakaian dalam perempuan yang tergantung di dahan pohon karet.

"Mungkin orang iseng, dari orang yang buang sampah. Tetapi tidak tahu juga, sengaja atau tidak," pungkasnya.

Baca juga: Penangkapan Narkoba di Rawas Ilir Muratara, Seman Diringkus Bersama 53 Paket

Lokasi tempat pakaian perempuan yang tergantung di dahan pohon karet ini, persis di atas tempat biasanya warga sekitar membuang sampah rumah tangga. Namun, dari Pemkab Banyuasin sudah memasang imbauan untuk tidak membuang sampah lagi di lokasi tersebut.

Akan tetapi, dari pantauan masih terlihat beberapa kantong sampah yang dibuang masyarakat sekitar. Meski sudah ada himbauan tidak membuang sampah di lokasi itu lagi.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved