Berita Lubuklinggau

Pemkot Lubuklinggau dan Jajaran Salat Ied di Masjid Agung As Salam

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Senin (22/05/2022).

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Senin (22/05/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-- Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melaksanakan salat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H bertepatan dengan 2 Mei 2022 M di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Senin (22/05/2022).

Dalam sambutannya wali kota yang diwakilkan Wakil Wali Kota, Sulaiman Kohar menyampaikan pada hari ini umat islam di seluruh dunia sangat berbahagia, mereka berbondong-bondong ke masjid untuk melaksanakan salat idul fitri.

Hari ini sambungnya kita kembali fitrah yakni suci kembali.  Membayar zakat fitrah tidak lain untuk mensucikan diri, sedangkan zakat mal untuk mensucikan harta.

"Oleh karena itu,  bila kita termasuk orang yang mampu, mari tunaikan membakar zakat," tandasnya.

Atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh jajaran Pemkot Lubuklinggau, dia mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Kemudian dia kembali menyampaikan permohonan maaf apabila program pembanguan di Kota Lubuklinggau dalam dua tahun terakhir  dirasa kurang maksimal.

Hal itu dikarenakan terjadinya pandemi Covid-19. Namun demikian, dirinya optimis,  kedepan akan diusahakan lebih semaksimal.

"Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Lubuklinggau serta Kodim 0406 Lubuklinggau yang telah ikut serta menciptakan situasi kondusif di Kota Lubuklinggau selama ini," ujarnya. 

Hadir juga, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono SE, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya,

Plt Sekda Kota Lubuklinggau,  Imam Senen, Ketua, TP PKK Hj Yetti Oktarina Prana, Ketua GOW Hj Sri Haryati Sulaiman dan OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau. (RIL)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved