Berita Linggau Bisa

Syukuran Usia ke-55 Tahun, Wako Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe Undang 442 Anak Yatim

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menggelar syukuran atas bertambahnya usia ke 55 tahun dengan buka bersama 442 anak yatim.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menggelar syukuran atas bertambahnya usia ke 55 tahun dengan buka bersama 442 anak yatim. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menggelar syukuran atas bertambahnya usia ke 55 tahun, syukuran digelar bersamaan dengan buka puasa bersama di Rumah Dinas Wali Kota Lubuklinggau.

Dalam kegiatan ini, selain mengundang jajaran Forkopimda dan OPD dilingkungan pemkot Lubuklinggau, Wali Kota juga mengundang 442 orang anaknyatim piatu dari 9 panti asuhan yang ada di Lubuklinggau.

Wako bersama istri, Hj Yetti Oktarina Prana juga memberikan santunan beras kepada anak yatim untuk membayar zakat fitrah serta seragam muslim.

"Doakan saya semoga diberikan kekuatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas, serta doakan kami sekeluarga agar selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT," katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangannyang hadir dan mendoakan dirinya serta keluarga dalam kesempatan syukuran tersebut.

"Sudah 2 tahun kita tidak bisa berkumpul seperti ini, alhamdulillah melalui kegiatan ini kita dapat bersilaturrahmi," ungkapnya.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan doa bersama, buka puasa, dan sholat magrib berjamaah.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved