Wow, Kredit Gadget, Elektronik hingga Furnitur Bisa Lewat Adiraku

Melalui aplikasi adiraku, masyarakat umum dapat mengajukan kredit kendaraan baik baru atau bekas, begini cara menggunakan aplikasi adiraku

Adira Finance
Adira Finance juga menjangkau masyarakat dengan memberikan pelayanan secara online melalui aplikasi adiraku 

TRIBUNSUMSEL.COM- NAMA Adira Finance tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Adira Finance memang telah hadir di Indonesia lebih dari 31 tahun. Adira Finance semakin berpengalaman dan terus meningkatkan pelayanannya agar dapat menjadi solusi pembiayaan terdepan bagi masyarakat Indonesia dalam hal mewujudkan impian untuk memiliki barang maupun untuk tujuan keuangan yang dibutuhkan lainnya.

Dalam melayani kegiatan pendanaan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, selain melalui 440 jaringan usahanya yang tersebar di seluruh Indonesia, Adira Finance juga menjangkau masyarakat dengan memberikan pelayanan secara online melalui aplikasi adiraku.

Adiraku adalah aplikasi smartphone berbasis financial technology atau fintech yang dirancang untuk memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat secara digital dan real time. Aplikasi adiraku dikembangkan sesuai dengan layanan yang diberikan kepada konsumen yang datang secara offline ke kantor cabang. Jadi, di tengah pandemi seperti saat ini, masyarakat tetap dapat mengakses layanan Adira Finance di manapun dan kapanpun.

Aplikasi adiraku dapat diakses melalui smartphone berbasis android maupun iOS, dengan cara mengunduh aplikasi adiraku di Google Playstore ataupun di Apple Appstore. 

Melalui adiraku, Adira Finance hadir menawarkan solusi keuangan yang mudah, cepat, dan dijamin aman serta memberi banyak keuntungan. Adiraku menyediakan fasilitas agar pelanggan dapat terhubung selama 24 jam melalui perangkat mobile dengan Adira Finance.

Melalui aplikasi adiraku, masyarakat umum dapat mengajukan kredit kendaraan baik baru atau bekas dari katalog momobil.id dan momotor.id. Pengajuan kredit tersebut dapat diajukan secara langsung.

Selain dapat melakukan pembelian kendaraan mobil dan motor, baik baru maupun bekas, masyarakat juga dapat mengajukan pembiayaan atau kredit gadget, elektronik dan furniture secara online atau ke toko. Masyarakat umum dapat berbelanja berbagai merk handphone, beli peralatan elektronik seperti mesin cuci, atau perabotan rumah tangga secara kredit. Produk-produk itu tersaji pada katalog dari berbagai toko e-commerce yang terhubung secara online.

Bagi masyarakat yang lebih suka belanja di toko, juga dapat membeli berbagai perabotan rumah tangga, dengan mengajukan kreditnya lewat adiraku.

Bagaimana Caranya?

Fitur pengajuan kredit pada aplikasi adiraku dapat digunakan oleh pelanggan maupun calon pelanggan Adira Finance dengan proses yang lebih cepat, mudah, dan efisien. Pengajuan kredit dapat diajukan dengan mengakses halaman Beranda, Informasi Produk, atau Simulasi Kredit.

Pada halaman tersebut akan tersedia pilihan fitur ‘Pengajuan Kredit’, klik fitur itu dan silakan mengisi data-data pribadi yang dibutuhkan seperti identitas, nomor HP, serta alamat sesuai KTP. Bagi pelanggan Adira Finance yang sudah registrasi adiraku, data ini sudah akan terisi otomatis.

Setelah itu, lanjutkan dengan memilih produk pembiayaan yang diinginkan dari Adira Finance. Jika berhasil akan keluar informasi bahwa pelanggan akan dihubungi maksimal 1 x 24 jam oleh petugas Adira Finance.

Untuk pelanggan Adira Finance yang memiliki histori baik selama di Adira Finance, mereka akan mendapatkan fasilitas Kredit Instan yang pastinya akan lebih mudah dan cepat dalam pengajuan pembiayaan.

Di luar itu, untuk pengajuan kredit motor, mobil atau barang elektronik & furniture, jika memilih barang/unit yang ada di katalog di dalam aplikasi, proses akan lebih cepat karena bisa diproses langsung secara digital. Tapi jika barang/unit yang mau diajukan kredit tidak ada di katalog, pengguna tetap bisa mengajukan tapi prosesnya akan lebih lama, karena tim kami juga perlu mencari barang/unit tersebut di rekanan dealer/merchant terlebih dahulu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved