Berita Linggau Bisa

Wako Lubuklinggau HSN Prana Putra Sohe Apresiasi Pemuda Creative Millenial

Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe hadiri acara Festival Karya Tulis Puisi Tingkat SMA/SMK/MA.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti Oktarina Prana hadiri acara Festival Karya Tulis Puisi Tingkat SMA/SMK/MA sederajat. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti Oktarina Prana hadiri acara Festival Karya Tulis Puisi Tingkat SMA/SMK/MA sederajat Lomba Membaca Puisi Untuk 20 Puisi Terbaik dengan Tema "Mengenal Sosok Kak Nanan dengan Puisi" di Auditorium Perpustakaan Daerah Kota Lubuklinggau.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka mengapresiasi Bapak Walikota yang menurut para pemuda sudah sangat baik memimpin Kota Lubuklinggau.

Acara ini juga sebagai peringatan Hari Puisi Dunia yang jatuh di tanggal 21 Maret. Peserta berasal dari SMA/SMK/MA di Kota Lubuklinggau yang lebih kurang berjumlah 40 Peserta yang hari ini sudah di Kurasi menjadi 20 Peserta terbaik yang akan membacakan puisi secara langsung.

Bunda Literasi Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti Oktarina Prana menyampaikan, apresiasi kepada para Pemuda Creative Milenial yang sudah melaksanakan acara Festival Karya Tulis Puisi ini.

"Diharapkan dengan diadakannya acara ini Pemuda Kota Lubuklinggau tidak hanya memberikan apresiasi tetapi juga dapat mengkritisi Pemerintahan Kota Lubuklinggau namun tetap masih dengan Bahasa yang sopan dan beradab," Ungkap Rina.

Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putri Sohe dalam sambutannya menyampaikan, juga mengapresiasi Pemuda Creative Milenial yang sudah melaksanakan acara ini.

"Jangan berhenti, terus berkarya, Pemerintah Kota Lubuklinggau akan selalu mendukung hal-hal positif yang dilakukan oleh para Pemuda. Kepada para peserta silahkan berkompetisi dengan sungguh-sungguh dan menjunjung semangat suportifitas," katanya.

Kemudian, wako langsung membuka secara resmi Festival Karya Tulis Puisi dengan tema "Mengenal Sosok Kak Nanan dengan Puisi"

Turut Hadir, Staf Ahli I, Mewakili Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Sekretaris Dispora, Kepala Dinas Pariwisata dan Ketua DWP Kota Lubuklinggau. 

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved