Berita OKU Selatan

Nyebur ke Sungai Saat Ribut dengan Tetangga Soal Bebek, Pria di OKU Selatan Belum Ditemukan

Mardani (46) warga Desa Way Gugur OKU Selatan Diduga hanyut di Sungai Saka Selabung, Rabu (17/3/2022) Sore.

SRIPOKU/ALAN
Kolase Tribunsumsel.com, Foto Mardani (46) diduga tenggelam di Sungai Saka Selabung dan pencarian tim sar gabungan Tagana, BPBD, TNI-Polri di Sungai Saka Selabung, Kamis (17/3/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA--Mardani (46) warga Desa Way Gugur Kecamatan Muaradua dinyatakan hilang setelah masuk kesungai, kemarin, Rabu (17/3/2022), sekira pukul 18:30 WIB.

Ayah 4 anak itu diduga hanyut terbawa arus sungai Saka Selabung, saat berusaha menghindari kejaran tetanggannya karena terjadi perselisihan.

Kepala BPBD OKU Selatan Koni Ramli, membenarkan adanya kejadian orang hilang yang diduga hanyut di Sungai Saka Selabung bagian hulu aliran Sungai Komering.

"Diperkirakan korban hilang pukul 18:30 kemarin, sampai dengan saat ini kita bersama jajaran tim seperti, Kepolisian, Tagana, Babinsa setempat, masih melakukan upaya pencarian di Sungai Saka Selabung menggunakan perahu karet,” ungkapnya saat dikonfirmasi (17/3) kemarin.

Dalam proses pencarian dikerahkan sejumlah petugas gabungan dengan menggunakan dua unit perahu karet melakukan penyisiran dialiran sungai.

Informasi dihimpun, sebelum  menghilang Mardani cekcok selisih paham terhadap tetangganya di lingkungan Desa setempat.

Saat itu, Mardani mencari seekor hewan peliharaan bebek yang hilang.

Saat tengah mencari Mardani bertanya terhadap seorang tetangganya. 

Namun tetangga Mardani ini salah mengartikan hingga merasa tersinggung merasa dituduh oleh Mardani sebagai pencuri bebek tetangga emosi dan pulang mengambil sajam.

"Karena ketakutan korban berlari ke arah sungai. Sejak itulah korban tidak bisa dihubungi dan sampai sekarang tidak ditemukan,” bebernya.

Baca juga: Iptu Joko Edi Resmi Jabat Kastlantas OKU Selatan

Memang dikatakan, sampai dengan saat ini pihaknya belum mengetahui secara pasti hilangnya Mardani, hanyut terbawa sungai atau tidak.

Namun ia berharap dapat ditemukan dengan selamat.

"Kita berharap nantinya untuk korban bisa ditemukan dalam kondisi selamat,” tandasnya. (SP/ALAN)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved