Job Fair dan Community Expo 2022

Datang dan Ikutilah Job Fair di Gramedia World Hari Ini dan Besok, Ada Banyak Lowongan Pekerjaan

Job Hunter Tribun EO kembali menggelar job fair menghadirkan puluhan perusahaan ternama skala nasional, Rabu-Kamis (19-20/1/2022).

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Job Hunter Tribun EO kembali menggelar job fair bekerjasama dengan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post dengan menghadirkan puluhan perusahaan ternama skala nasional yang digelar dua hari yakni hari ini dan besok 19-20 Januari di Gramedia World KM 7. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Job Hunter Tribun EO kembali menggelar job fair bekerjasama dengan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post dengan menghadirkan puluhan perusahaan ternama skala nasional yang digelar dua hari yakni hari ini dan besok 19-20 Januari di Gramedia World KM 7.

Sejak pagi lokasi kegiatan sudah ramai dan sibuk dengan berbagai persiapan.

Puluhan perusahaan swasta nasional juga sudah hadir dan siap menyambut para pencari kerja yang akan datang.

Ketua acara Community Expo Oman mengatakan event ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun untuk memudahkan mellenial yang baru lulus kuliah untuk mendapatkan pekerjaan impiannya dengan ikut job fair ini.

Sebab event dua hari ini akan diisi oleh seminar yang membagikan tips dan trik cara mencari kerja atau melamar kerja agar diterima karena ada sejumlah hal yang harus dipahami pelamar kerja saat mendaftar kerja.

Hal apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat melamar kerja atau juga saat interview apa saja yang harus dijawab.

"Ayo jangan lewatkan kesempatan mencari pekerjaan terbaik sebab sudah ada puluhan perusahaan swasta nasional yang sudah bergabung dan hadir menanti pencari kerja," ujar Oman, Rabu (19/1/2022).

Kepada pencari kerja jangan lupa siapkan surat lamaran, penampilan menarik dan bersiap menyambut sukses bersama job Hunter karena ada walk interview di tempat pada booth perusahaan yang diminati.

Bagi para pencari kerja mau mendaftarkan diri anda sebagai member pencari tenaga kerja Job hunter silakan Klik link BIO di bawah ini karena nama anda akan direkomendasikan pada HRD perusahaan yang membutuhkan karyawan baru. Berikut link pendaftarannya:
https://bit.ly/jobhunter2022.

Selain job fair community expo juga dimeriahkan dengan kegiatan seminar, lomba mewarnai, lomba pidato, property expo, dan juga dimeriahkan dengan banyak bazar UMKM juga.

Pagi ini agendanya pembukaan communty expo akan dibuka dan dihadiri oleh Sekda Palembang Ratu Dewa dan dilanjutkan dengan talkshow kiat sukses mendapatkan pekerjaan di era VUCA.

Baca juga: Ikuti Job Fair, Banyak Info Bermanfaat Seputar Tenaga Kerja dan Tips Pembiayaan Rumah Dari BPJS

Ajang Kumpul Komunitas

Manager HRD Tribun Sumsel, Sulistiana mengatakan community Expo adalah ajang berkumpul dan bertemunya sesama komunitas.

"Community expo ini artinya serba pameran ada jadi semua pameran ada nantinya dan kita masih membuka kesempatan semua komunitas untuk mendaftarkan diri baik komunitas ikan hias, burung, tanaman hias atau komunitas lainnya juga masih dibuka," kata Ana, Minggu (9/1/2022).

Selain itu komunitas yang ikut mendaftar juga bisa berjualan di sana karena akan ramai dihadiri oleh pecinta komunitas.

Job fair by Job Hunter Tribun EO kembali menggelar job fair bekerjasama dengan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post, 19-20 Januari di Gramedia World KM 7.
Job fair by Job Hunter Tribun EO kembali menggelar job fair bekerjasama dengan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post, 19-20 Januari di Gramedia World KM 7. (TRIBUN SUMSEL/HARTATI)

Di hari terakhir kegiatan juga akan ada penghargaan vaccinne heroes awards yang merupakan penghargaan khusus yang diberikan bagi mereka yang dianggap berkontribusi pada percepatan vaksin di Sumsel dan Palembang khususnya.

"Penghargaan ini akan dianugrahkan pada Camat dan Babinkamtibmas di kota Palembang," tutup Ana. 

Baca juga: Cara Mudah Punya Rumah, Segera Ikutan Property Expo dan Job Fair Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved