Breaking News:

Mahasisiwi Kecelakaan di Tol Palembang

Kecelakaan Maut di Tol Kayuagung-Palembang, Dirut Waskita Toll Road Instruksikan Patroli 24 Jam

Dirut PT Waskita Toll Road, Septiawan Andri Purwanto mengungkapkan rasa simpati terhadap korban kecelakaan bernam Febi Khairunnisa.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
Instagram @waskita.sriwijaya.tol.
Penampakan dari udara Jalan Tol Kayuagung-Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - PT Waskita Toll Road merespons kecelakaan tunggal di kilometer 362+800 B ruas Tol Kayuagung-Palembang yang menewaskan seorang mahasiswi pada Jumat (7/1/2022) lalu.

Direktur Utama (Dirut) PT Waskita Toll Road, Septiawan Andri Purwanto mengungkapkan rasa simpati terhadap korban kecelakaan bernam Febi Khairunnisa (21 tahun).

"Kami dari PT Waskita Toll Road dan Badan Usaha Jalan Tol (BJUT) PT Waskita Sriwijaya Tol mengucapkan belasungkawa yang sangat dalam bagi keluarga korban atas kejadian ini," ucap Septiawan melalui rilis yang diterima TribunSumsel.com, Minggu (9/1/2022).

Septiawan menegaskan, pihaknya akan melakukan penyisiran di sepanjang ruas Tol Kayuagung-Palembang untuk memeriksa kondisi jalan dan melakukan perbaikan.

"Kami secepatnya mengerahkan tim perbaikan yang lebih banyak, patroli 24 jam dengan intensitas yang lebih tinggi untuk lebih cepat mengetahui kerusakan yang terjadi. Agar dapat segera melakukan antisipasi perbaikan dengan cepat dan akurat di sepanjang ruas tol (Kayuagung-Palembang)," jelas Septiawan.

Perbaikan yang dilakukan tidak hanya cepat, namun juga kualitas perbaikannya diklaim Septiawan baik dan tahan lama.

"Monitoring kondisi jalan akan terus dilakukan sampai konsolidasi tanah settlement yang terjadi memasuki fase stabil," terang Septiawan.

Dia juga mengimbau para pengguna jalan agar selalu berhati-hati ketika berkendara, memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan informasi keselamatan

"Serta memperhatikan batas maksimal kecepatan yang tersedia di sepanjang ruas tol," pesan Septiawan.

Baca juga: Telkomsel Kembali Hadirkan Paket Surprise Deal Unlimited Cuma Sampai Hari Ini

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved