Breaking News:

Kecelakaan di Jalan Bypass AAL

Kronologi Kecelakaan Maut di Bypass Alang-alang Lebar Palembang, Tronton vs Beat, 1 Tewas

Kecelakaan di Bypass Alang-alang Lebar Palembang melibatkan tronton Box beroda sepuluh dan Motor Honda Beat merah, Senin (3/1/2022) siang

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Seorang perempuan berusia 51 tahun warga Perumnas Talang Kelapa meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya terserempet sebuah tronton Box beroda sepuluh, Senin (3/1/2022). 

Peristiwa itu terjadi persis di seberang SPBU Jalan Bypass Alang-alang Lebar KM 12 Kota Palembang. 

"Korban meninggal saat dalam perjalanan menuju RSUD Pratama Sukajadi," ujar Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Irwan Andeta melalui Kanit Gakkum AKP FG Malina. 

Peristiwa itu terjadi ketika Tronton Box  BG 9732 PEU yang dikendarai RS (34) warga Deli Serdang, Sumut sedang berjalan dari arah terminal Alang-alang Lebar menuju ke Jalan Soekarno-Hatta. 

Namun setibanya di TKP, pengemudi Tronton hendak merubah lajur dari kanan ke kiri karena di depannya ada kendaraan minibus yang hendak berbelok. 

Nahas disaat bersamaan, sepeda motor korban yang berada di sisi kiri langsung terserempet fuso tersebut.

Hal ini membuat tubuh korban terpental hingga mengalami benturan parah ke aspal sedangkan sepeda motornya masuk ke bawah tronton dan  terseret sejauh kurang lebih lima meter. 

"Saat kecelakaan terjadi, korban satu arah dengan tronton itu," ucapnya. 

Untuk diketahui, korban mendapat pertolongan dari warga sekitar dengan menggunakan mobil pickup saat dibawa ke rumah sakit. 

Kapospol Lalu Lintas (Lantas) KM 9, Aiptu Tanmalaka yang ditemui di lokasi kejadian menuturkan, korban diduga mengalami luka cukup parah di bagian kepala akibat terhempas ke aspal.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved