Breaking News:

Berita Palembang

Nongkrong di Kambang Iwak, Mahasiswa di Palembang Diserang Geng Motor, Pelaku Bawa Parang

Aksi pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh geng motor dialami seorang mahasiswa inisial DV (19) warga Jalan Swadaya, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Aksi pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh geng motor dialami seorang mahasiswa inisial DV (19) warga Jalan Swadaya, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (2/1/2022) sekitar pukul 03:30 WIB di sekitaran Kambang Iwak, di depan Rumah Dinas Wali Kota.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban pengeroyokan terhadap barang dan orang.

"Laporan korban sudah di terima di SPKT Polrestabes Palembang, Kepala SPK bersama anggota Piket Reskrim Unit Tipikor dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP, dan mencari bukti petunjuk dari saksi-saksi," ujar Kompol Tri, Senin (3/1/2022).

Ia menambahkan, untuk jumlah pelaku dan identitas pelaku belum diketahui, sebab masih dalam penyelidikan dan pengejaran.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan dan pendalaman, semoga dalam waktu dekat bisa ditangkap," katanya.

Kejadian bermula ketika korban dan saksi bersama 8 teman lainnya sedang nongkrong di tempat kejadian perkara (TKP) seputaran Kambang Iwak.

Tidak lama kemudian datang segerombolan geng motor menghampiri korban dan temannya, saat itu mereka membawa senjata tajam (sajam) jenis parang dan dongkrak.

Selain menyerang korban, para terlapor juga merusak mobil yang terparkir di TKP.

Mobil yang dirusak yakni mobil Toyota Yaris dengan Nopol BG 1181 UC, mobil Daihatsu BG 1187 RM dan mobil Honda CIVIC BG 1933 PT warna Hijau. Selain melakukan pengrusakan, para pelaku juga melakukan penganiayaan terhadap salah satu rekan korban yakni AL.

Atas kejadian ini korban AL mengalami luka robek pada bagian kepala (dirawat di charitas) dan kehilangan 2 unit Handphone (HP) merek Xiaomi Redmi Not 5A warna coklat dan iPhone 6+.

Baca juga: Tahun 2022 Kejari Lubuklinggau Fokus Penyidikan 3 Kasus Korupsi, Tunggu Hasil Audit

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved