Breaking News:

KAI Divre III Peduli Lingkungan, Salurkan CSR Bantuan Pengembangan Sarana Prasarana

PT KAI Divre III Palembang pada hari, Kamis, 23 Desember 2021, kembali menyalurkan bantuan CSR

Editor: Vanda Rosetiati
Humas PTKAI DIVRE III Palembang
KAI Divre III peduli lingkungan dan menyalurkan CSR bantuan pengembangan sarana prasarana, Kamis (23/12/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sebagai bentuk keperdulian dan dukungan kepada lingkungan sekitarnya, PT KAI Divre III Palembang pada hari, Kamis, 23 Desember 2021, kembali menyalurkan bantuan CSR untuk pengembangan prasarana/sarana umum kepada Kelurahan Pasar II Kecamatan Muaraenim Kabupaten Muaraenim sebesar Rp. 42.000.000 dan Puskesmas 1 Ulu Kertapati Kota Palembang sebesar Rp 42.522.000.

Kabag Humas PTKAI Divre III Palembang Aida Suryanti menjelaskan, meskipun saat ini perusahaan masih terdampak pandemi Covid-19, namun sebagai wujud keperdulian KAI kepada masyarakat sekitar wilayah operasional, kami tetap berkomitmen setiap tahunnya menyalurkan bantuan CSR, baik itu program bina lingkungan maupun program kemitraan secara proposional dan bergantian dalam wilayah operasional Divre III Palembang.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini, bisa menjadi media komunikasi menjalin silahturahmi antara PT KAI dan masyarakat sekitar sehingga dapat mendukung proses bisnis perusahaan dan kehadiran PT KAI di tengah - tengah masyarakat, dapat ikut menggerakan perekonomian masyarakat, ujar Aida.

Lebih lanjut Aida menjelaskan program pemberian bantuan CSR tersebut, akan terus berlanjut dengan berbagai program berupa bantuan pendidikan, bantuan pembangunan sarana ibadah, bantuan sembako gratis,peralatan penanganan Covid-19, prasarana/sarana umum dan program kemitraan untuk UMKM yang ada di wilayah operasional.

Total dana CSR baik itu program Bina Lingkungan serta program kemitraan dari PT KAI Divre III Palembang yang sudah disalurkan dari periode 1 Januari – 23 Desember 2021 berjumlah Rp 678.882.000, pemberian CSR ini akan terus berlanjut sebagai bentuk kepedulian dan komitmen kami kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional, tutup Aida.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved