Breaking News:

Berita Palembang

Binmas Polres OKU Selatan Bagikan Nasi Kotak ke Tukang Ojek Hingga Penyapu Jalan

Sat Binmas Polres OKU Selatan membagikan puluhan nasi kotak pada masyarakat yang melintas di jalan sekitar Kelurahan Pasar Muaradua, Jumat (4/12/2021)

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/ALAN NOPRIANSYAH
Sat Binmas Polres OKU Selatan membagikan puluhan nasi kotak pada masyarakat yang melintas di jalan sekitar Kelurahan Pasar Muaradua, Jumat (4/12/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA - Tukang ojek, tukang becak dan penyapu jalan termasuk warga melintas mendapat nasi kotak dari Binmas Polres OKU Selatan.

Dipimpin langsung KBO Binmas Ipda Nyoman Artika, SE beserta Personil Sat Binmas Polres OKU Selatan membagikan puluhan nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di jalan sekitar Kelurahan Pasar Muaradua, Jumat (4/12/2021).

Dikatakan Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH melalui KBO Binmas Ipda Nyoman Artika, SE nasi kotak khususnya menyasar tukang ojek dan becak dan petugas kebersihan jalan raya sebagai bentuk kepeduoian Polri pada masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

"Pembagian nasi kotak ini sebagai bentuk kepedulian personel Polres OKU Selatan kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan di masa pandemi Covid-19," Ungkap KBO Binmas.

"Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bisa sedikit membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19 sekarang ini,"sambungnya.

Dikatakan, Ipda Nyoman mengingat pandemi masih berlangsung serta roda ekonomi khususnya OKU Selatan belum pulih mengajak warga untuk berbagi.
"Mari kita membagikan sedikit rezeki kepada warga yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19," katanya.

Di sisi lain, saat membagikan nasi kotak petugas Binmas juga mensosialisasikan terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes) bersamaan dengan pembagian masker pada masyarakat tak mengenakan masker.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved