Breaking News:

Berita Palembang

Kasus Tabrak Lari Simpang Charitas Belum Terungkap, Hampir 3 Pekan, Polisi Buru Pengendara

Hampir tiga pekan, kasus tabrak lari dialami pria bernama Hirsan (49) di Simpang Charitas hingga korban meninggal dunia belum juga terungkap pelakunya

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
ist IG Palembang viral
Kecelakaan tabrak lari terekam kamera pengawas CCTV simpang charitas, melibatkan sebuah mobil dan sebuah sepeda motor yang sedang menunggu lampu merah. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Hampir tiga pekan, kasus tabrak lari dialami pria bernama Hirsan (49) di Simpang Charitas hingga korban meninggal dunia belum juga terungkap pelakunya.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Irwan Andeta mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mencari informasi keberadaan kendaraan dan tentang identitas pengendara.

"Masih proses penyidikan dan penyelidikan doakan saja biar cepat terungkap, " kata Kompol Irwan Andeta, ketika dikonfirmasi via WhatsApp, Selasa (30/11/2021).

Menurut informasi, usai kejadian tabrak lari pada 12 November lalu, terakhir mobil yang menabrak korban terlihat melintas di Jembatan Ampera.

Kecelakaan tabrak lari terekam kamera pengawas CCTV simpang charitas, melibatkan sebuah mobil dan sebuah sepeda motor yang sedang menunggu lampu merah.

Insiden naas ini terjadi pada Jumat (12/11/2021) sekitar pukul 01:49 dinihari, di Simpang Charitas dekat pos lantas.

Dalam video yang diunggah berdurasi 28 detik itu, menunjukkan seorang pengendara sepeda motor yang berhenti ketika di persimpangan dekat Pos Lantas, lalu menunggu lampu hijau untuk kembali berjalan.

Ada tiga motor yang sedang menunggu lampu hijau, ketiganya datang dari arah Jalan Jenderal Sudirman menuju Jembatan Ampera.

Tak lama setelahnya datang mobil dari arah belakang yang melaju dan menabrak satu pengendara sepeda motor. Dilihat dari video, ketika detik-detik tabrakan terjadi, pengendara mobil tersebut tidak berupaya memberhentikan kendaraannya.

Pengendara terpental dan motornya pun terseret beberapa meter. Pengendara di sekitar lokasi turut membantu korban. Sedangkan mobil tampak melarikan diri usai kejadian.

Baca juga: Begal Sadis Beraksi Pakai Parang di Palembang Ditembak Polisi, Ini Modusnya

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved