Breaking News:

Porprov Sumsel 2021

Cabor Balap Sepeda Lubuklinggau Juara Umum Porprov Sumsel 2021, Linggau Tempati Klasemen Posisi Ke 9

Dua pebalap sepeda Kota Lubuklinggau sukses menyabet dua medali emas cabor Balap Sepeda race Porprov Sumsel di OKU Raya.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Vanda Rosetiati
HANDOUT KONTINGEN PORPROV LUBUKLINGGAU
Dua pebalap sepeda Kota Lubuklinggau sukses menyabet dua medali emas cabang olahraga (cabor) Balap Sepeda race terakhir dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) XIII di OKU Raya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Dua pebalap sepeda Kota Lubuklinggau sukses menyabet dua medali emas cabang olahraga (cabor) Balap Sepeda race terakhir dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) XIII di OKU Raya.

Kedua pembalap tersebut adalah Ade Setian dan Debi, masing-masing meraih satu medali emas kelas XCE pada hari terakhir cabor Balap Sepeda yang berlangsung di OKU Selatan, Kamis (25/11/2021) sore.

Dengan tambahan dua medali emas ini, secara keseluruhan dari cabor Balap Sepeda telah menyumbangkan 3 emas, 3 perak dan 2 perunggu bagi kontingen Kota Lubuklinggau.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah ketika dihubungi mengaku bersyukur atas raihan atlet cabor Balap Sepeda selama gelaran Porprov Sumsel XIII.

“Terima kasih kepada atlet Balap Sepeda dan semua jajaran pelatih serta pengurus ISSI Kota Lubuklinggau yang telah berjuang dan membina para atlet sehingga perjuangan tersebut hasilnya menjadi kenyataan dalam upaya mengharumkan nama Kota Lubuklinggau dikancah regional,” ucap Febrio, Jumat (26/11/2021).

Sekretaris Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau mengungkapkan dengan mengoleksi 3 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu, cabor Balap Sepeda dipastikan meraih juara umum setelah saingan terdekat Kabupaten Lahat hanya memperoleh 3 medali emas, 2 medali perak dan 1 perunggu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para atletnya yang sudah berjuang maksimal. Diharapkan dari hasil Porprov Sumsel ini akan menjadi bahan evaluasi untuk sekaligus penyemangat bagi para atlet untuk meraih medali di event-event selanjutnya," ungkapnya.

Sebagai informasi tambahan untuk cabor Balap Sepeda, ada tiga sirkuit yang digunakan yakni kelas MTB di jalan hutan tak jauh dari Kantor DPRD OKU Selatan, kelas Time Trial di area perkantoran Pemkab OKU Selatan dan sepeda lintasan start di pintu masuk perkantoran Pemkab OKU Selatan, menuju jembatan Jagaraga.

Sebagai informasi Kota Lubuklinggau saat ini menempati posisi 9 dari 17 kabupaten dan kota di Sumsel dengan capaian 17 emas, 12 perak dan 17 perunggu dengan total perolehan 49 medali.

Baca juga: Layanan Baca Meter Mandiri di PLN Mobile, Bantu Pelanggan Pantau Penggunaan Listrik

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved