Breaking News:

Berita Palembang

Wanita Hamil di Palembang Rampok Teman Kencan, Beraksi Bersama Suami, Rampas Hp Bawa Lari Motor

Seorang wanita hamil 6 bulan di Palembang merampok teman kencannya. Aksi tersebut dilakukan bersama sang suami.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Pasangan suami istri Chindy dan Handri serta seorang tersangka lainnya diamankan Unit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Palembang, Selasa (16/11/2021). Cindy wanita hamil enam bulan merampok teman kencan, aksinya dilakukan bersama suami. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Seorang wanita hamil 6 bulan di Palembang merampok teman kencannya. Aksi tersebut dilakukan bersama sang suami.

Unit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Palembang menangkap sepasang suami istri di Palembang yang melakukan tindak pidana pencurian dengan modus prostitusi.

Handri Putra (27) dan Chindy (20) warga Sako, diamankan usai Polrestabes Palembang menerima laporan adanya tindak pidana 365 dengan modus prostitusi.

Lokasi kejadian di depan Masjid Baitul Atiq Jalan Dr Wahidin pada hari Kamis 4 November 2021 sekira 01:30 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Pidum AKP Robert Sihombing mengatakan, kejadian ini bermula ketika salah satu korban hendak berkencan di sebuah rumah susun dengan tersangka Cindy dan mematok harga Rp 250 ribu.

Lalu tiba-tiba selesai kencan, tiba-tiba Chindy meminta tambahan uang Rp 700 ribu kepada korban.

"Korban yang merasa tidak sanggup bayar diambil handphonenya sama si perempuan ini. Lalu pas mau ambil uang di ATM dan kembali lagi ke lokasi korban ribut dengan tersangka Handri Putra alias Ejak yang tak lain suaminya Chindy, " ujar Kompol Tri Wahyudi, Senin (15/11/2021).

Dalam keributan yang terjadi tersangka Handri mengacungkan pisau ke korban dan berusaha melukai korban. Namun karena tak ingin melawan, korban dan saksi akhirnya melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor Scoopy warna merah.

"Pelaku mengambil motor korban kemudian menjual kepada seorang temannya seharga Rp 3 juta ke Baturaja. Bukan hanya sekali mereka sudah mencuri motor pelanggan istrinya sudah dua kali, " jelasnya.

Bahkan Chindy dalam keadaan hamil enam bulan saat menjalani praktek prostitusi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved