Breaking News:

Berita Selebriti

Dituding Menggunakan Uang Duka, Ini Jawaban Menohok Fuji Adik Kandung Bibi Andriansyah

Dituding Menyelahgunakan Uang Duka Yang Diberikan Untuk Gala Usai Menjadi Yatim Piatu, Ini Jawaban Menohok Fuji Adik Bibi Andriansyah

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna
Ig Vanessa Angel
Kini Fuji mengklarifikasi tuduhan kalau dirinya menggunakan uang Gala Sky untuk dugem, Kamis(11/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM- Tanggapan Fuji usai dirinya dituding menyalahgunakan duka yang diberikan untuk Gala.

Seperti yang kita ketahui jika Gala kini telah menjadi yatim piatu usai kedua orang tuanya meninggal, saat mengalami kecelakaan maut di tol Jombang.

Mobil pajero putih yang berisikan Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, Gala Sky, pengasuh Gala dan 1 orang sopir yang bernama Tubagus Joddy.

Mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang merupakan kedua orang tua Gala.

Tentu saja banyak yang merasa iba dengan kondisi Gala yang kini harus kehilangan kedua orang tuanya di saat umurnya 1 tahun 5 bulan.

Bahkan Tom Liwafa yang merupakan salah satu Crazy Rich Surabaya telah menjamin akan membantu pertumbuhan Gala hingga sukses.

Namun di saat sedang berduka salah satu penggiat sosial, Adam Deni ikut campur perihal uang duka yang diberikan untuk Gala.

Adam Deni menuding jika uang duka yang diberikan untuk Gala telah disalahgunakan oleh Adik Bibi Andriansyah.

Cuplikan video unggah oleh akun Instagram yang bernama @Lambe_turra, memperlihatkan Fuji menanggapi Tudingan netizen yang telah ditujukan untuknya.

Fuji menyebut jika tak mau menanggapi tudingan tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved