Breaking News:

Berita Palembang

Bik Lam Ngaku Dendam Sering Diganggu, Polisi Ringkus Wanita Penusuk Pria Paruh Baya di Bawah Ampera

Sat Reskrim Polrestabes Palembang meringkus wanita yang menjadi pelaku penusukan pria paruh baya di bawah Jembatan Ampera, Kamis (11/11/2021).

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Polisi Tim Opsnal Unit Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang meringkus wanita yang menjadi pelaku penusukan pria paruh baya di bawah Jembatan Ampera, Kamis (11/11/2021).

Korban bernama Herman (46) saat itu sedang belanja di pasar BJ, Selasa (9/11/2021) lalu.

Pelaku diketahui bernama Aslamiah (37) alias Bik Lam warga Boom Baru Lorong Langgar 2, Kelurahan Ilir Timur Timur I yang sehari-hari berjualan jam dan bantal di bawah Jembatan Ampera.

Ia diamankan anggota saat sedang berjualan di bawah Jembatan Ampera, Kamis (11/11/2021) hari ini.

Saat dibawa ke Polrestabes Palembang, Aslamiah mengaku jika dirinya menyimpan dendam kepada korban yang ia tusuk. Lantaran korban kerap kali mengganggunya.

"Laki-laki itu pernah maling hp saya, memukul dan sengaja menyentuh tubuh saya tanpa meminta maaf. Dia pura-pura tidak tahu saja kalau ketemu saya, " ujar Aslamiah saat diwawancara, Kamis (11/11/2021).

Bahkan ia mengaku pernah dihipnotis korban dengan dibawa ke sebuah tempat dan dilecehkan oleh korban. Beruntung saat itu ia langsung tersadar dan berhasil kabur.

"Saya lupa kejadiannya kapan, selesai jualan mau pulang pernah dibawa korban ke sebuah tempat sepi pakai motor. Pakaian hampir terbuka tapi saya keburu sadar dan berhasil kabur, " ungkapnya.

Saat kejadian, ketika Lam melihat korban ada di lokasi, dendamnya tak terbendung hingga membuatnya mengambil pisau dan menusuk korban di bagian perut dan pipi.

"Pakai pisau baru saya beli, saya tidak menyesal karena demi membela diri saya sendiri, " katanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved