Breaking News:

Berita Palembang

Sosok Bocah yang Videonya Viral Karena Menangis Usai Kehilangan Uang Rp 12 Ribu, Ternyata Faktanya

Sebab bocah yang dalam video itu masih menggunakan seragam SD, memanjatkan doa dengan kata-kata dan nada bicara yang terdengar lucu nan menggelitik. 

Penulis: Shinta Dwi Anggraini | Editor: Slamet Teguh
Capture
Sosok Bocah yang Videonya Viral Karena Menangis Usai Kehilangan Uang Rp 12 Ribu 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Beberapa waktu belakang ini warganet khususnya dari kota Palembang dibuat terhibur dengan adanya video viral seorang bocah laki-laki yang menangis tersedu lantaran kehilangan uang sebesar Rp 12 ribu. 

Dalam video beredar, bocah tersebut nampak menangis pilu seraya memanjatkan doa agar uangnya yang hilang bisa ditemukan kembali. 

Bukannya prihatin, mayoritas warganet justru dibuat tertawa setelah melihat video ini. 

Sebab bocah yang dalam video itu masih menggunakan seragam SD, memanjatkan doa dengan kata-kata dan nada bicara yang terdengar lucu nan menggelitik. 

"Ya Allah Ya Tuhanku, lagi maha pengasih maha penyayang. Temukelah duet aku Rp 12 ribu Ya Allah, aku untuk jajan. Katek lagi aku duet, cuma Rp 12 ribu itulah. (Ya Allah Ya Tuhanku, lagi maha pengasih maha penyayang. Temukankan uang saya Rp 12 ribu Ya Allah, untuk saya jajan. Tidak lagi saya yang, cuma Rp 12 ribu itu saja)," ujar bocah tersebut seraya menangis tersedu menghadap kearah kamera. 

Sosok Bocah yang Videonya Viral Karena Menangis Usai Kehilangan Uang Rp 12 Ribu
Sosok Bocah yang Videonya Viral Karena Menangis Usai Kehilangan Uang Rp 12 Ribu (Tribunsumsel.com/ Shinta Dwi Anggraini)

Beredar luas sejak Rabu, (13/10/2021) malam, video itu langsung tersebar di berbagai jejaring media sosial diantaranya instagram dan Facebook. 

Bahkan banyak juga warga kota Palembang yang mempostingnya sebagai story di Whatsapp masing-masing. 

Dengan viralnya video ini, Tribunsumsel.com, lantas mencari tahu keberadaan bocah tersebut. 

Kemudian diketahui, dia merupakan Dzaky Van Fadillah (11), anak pertama dari dua bersaudara, buah hati pasangan Sabar Iman (39) dan Renny (35) Warga Jalan Tanjung Api-Api Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarame Palembang. 

Saat ditemui di kediamannya, Dzaky tampak malu-malu menjawab perihal dirinya yang kini tengah viral. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved