Breaking News:

OTT KPK di Muba

Dodi Reza Kena OTT KPK, Kantor Dinas PUPR dan Kantor Bupati Muba Lengang, Ditempel Stiker KPK

Suasana di Kantor Bupati (Muba) juga tampak lengang. Apalagi hari ini libur, sehingga tak banyak orang yang terlihat.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/FAJERI
Pasca digeledah tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jumat (15/10/2021) malam, kondisi hari ini Sabtu (16/10/2021), Kantor Dinas PUPR Musi Banyuasin dan Kantor Bupati Musi Banyuasin terlihat lengang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU - Pasca digeledah tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jumat (15/10/2021) malam, kondisi hari ini Sabtu (16/10/2021), Kantor Dinas PUPR Musi Banyuasin (Muba) juga terlihat lengang.

Suasana di Kantor Bupati Muba juga tampak lengang. Apalagi hari ini memang libur, sehingga tak banyak orang yang terlihat di kedua gedung yang menjadi target KPK tersebut.

Stiker putih bertuliskan Dalam Pengawasan KPK masih tertempel di gedung lama PUPR yang berada Persis di belakang gedung baru (utama). Namun petugas KPK tidak menyegel pintu masuk gedung utama, sehingga tampak dari luar masih bisa terlihat Susana di dalam gedung.

Sedangkan di kantor Bupati Muba banyak sejumlah pekeja yang sedang melakukan pekerjaan perbaikan, untuk ruang kerja Bupati Muba tidak ada stiker KPK. Namun, ruang kerja Bupati Muba tampak terkunci.

Dari informasi yang dikumpulkan, beberapa petugas KPK sempat kesulitan memasuki beberapa ruangan karena memakai sistem finger print.

Sebelumnya petugas Security dinas PUPR, Kadir yang mengatakan, rombongan petugas yang berjumlah 6 orang datang pukul 21.00 WIB dengan mengendarai satu unit Avanza dan dua unit Innova.

Namun tim dari Lembaga Anti Rasuah tersebut enggan memberikan komentar sepatah kata pun. Sembari membawa keluar sejumlah berkas, semuanya langsung masuk mobil dan meninggalkan kantor dinas PUPR kabupaten Muba.

Di kantor Bupati Muba juga tampak lengang. Hanya ada beberapa pekerja yang melakukan rehab di dalam ruangan dan mengatakan jika semalam tidak ada petugas KPK yang datang. "Dak suek wong KPK, kami semalam lembur di sini," ujar salah pekerja yang enggan disebutkan namanya.

Baca juga: OTT KPK di Muba Sebut Ada Anggota DPRD Sumsel Diamankan, Giri Ramandha, Belum Ada Laporan

Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin yang terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan sudah berada di Jakarta, Sabtu (16/10/2021).

Bersama Dodi juga diamankan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Musi Banyuasin. Mereka akan menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved