Breaking News:

Bocah Korban Berkelahi dengan Teman di Musi Rawas Akan Diujuk Ke Palembang

AKP siswa kelas V SDN 1 Lubuk Ngin Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas (Mura) saat ini terbaring lemah di ruang ICU RS dr Sobirin

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Prawira Maulana
Tribunsumsel.com/Khoiril
Ilustrasi Berkelahi. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - AKP siswa kelas V SDN 1 Lubuk Ngin Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas (Mura) saat ini terbaring lemah di ruang ICU RS dr Sobirin di Lubuklinggau.

Bocah berusia 12 tahun ini tidak sadarkan diri setelah berkelahi dengan teman sekolahnya Senin (11/10/2021) lalu.

Rencananya pihak RS dr Sobirin di Lubuklinggau akan merujuk bocah malang ini ke Rumah Sakit Dr Mohammad Hoesen (RSMH) Palembang.

Humas RS dr Sobirin membenarkan bila pasien AKP warga Lubuk Ngintip Kecamatan Selangit akan dirujuk ke RSMH Palembang, hanya saja saat ini masih menunggu persetujuan pihak RSMH Palembang.

"Menurut rencana memag mau dirujuk ke Palembang (RSMH) sekarang sedang menunggu jawaban sisrute dari RSMH," ungkapnya saat dihubungi Tribunsumsel.com, Kamis (14/10/2021).

Ia menyampaikan untuk kondisinya belum ada perkembangan signifikan, saat ini pasien masih seperti kemarin di rawat di ruang ICU.

Sebelumnya Novikawati ibu AKP  mengaku bingung dan sedih atas kejadian yang menimpa anak bungsunya itu.

“Saya sedih pak melihat dia (AKP terbaring di rumah sakit) ," kata Novikawati pada wartawan, Rabu (13/10/2021) kemarin.

Novikawati bercerita tidak mengetahui persis bagaimana peristiwa yang dialami anak bungsunya itu. Saat itu dirinya berada di kebun tiba-tiba bapaknya memberitahu anaknya berkelahi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved