Breaking News:

Berita Selebriti

Akhirnya Baim Wong Bertemu Kakek Suhud Lagi, Foto BerduaTersenyum : Tak Ada Amarah Dan Dendam

Pertemuan tersebut diketahui terjadi baru-baru ini setelah akun instagram @gerakmenebarkebaikan mengunggahnya, Kamis (14/10/2021)

Editor: Moch Krisna
Instagramgerakanmenebarkebaikan
Akhirnya Baim Wong Bertemu Kakek Suhud, Saling Memaafkan dan Tak Dendam 

" Tiba-tiba dia bilang saya umur 77 tahun , saya bilang kenapa saya harus kasihan sama dia,"

" Banyak usia lebih tua anti mengemis, saya malu sama diri sendiri, orang memperlihatkan kelemahan untuk meminta uang, saya benci banget," ujar Baim Wong

Dikatakan Baim Wong , si kakek menjadikan kelemahan untuk meminta uang.

"Saya memberikan uang sesuai dengan hati saya, saya gak papa banget ada persepsi kalian semua, saya nggak merasa banget, tapi ini klarifikasi saya juga nggak mau," ujar Baim Wong

Sebelumnya Artis Baim Wong tengah jadi perbincangan publik warganet baru-baru ini

Setelah beredar video Baim Wong yang menegur seorang kakek yang mengikutinya.

Dilansir dari kompas.com, dari video yang beredar, terlihat Baim mengendarai motor bersama putranya, Kiano Tiger Wong.

Dalam perjalanan pulang ke rumah orang tuanya, ternyata ada seorang kakek yang disadari Baim terus mengikutinya.

Setelah berhenti, suami Paula Verhoeven ini kemudian menghampiri kakek tersebut dan bertanya niatnya mengikuti dia.

Tak jelas alasan yang diucapkan kakek tersebut, tapi terdengar Baim kemudian menegur kakek yang mengendarai motor itu karena minta uang.

"Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta-minta uang?," tegur Baim. 

"Bantu saya, saya jualan ini," kata kakek itu kemudian.

Tak berhenti, Baim kembali menegur sikap bapak yang mengikutinya untuk menawarkan barang yang dijual.

"Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi, ngapain jangan (minta-minta), enggak ada," kata Baim sambil berjalan, pergi meninggalkan bapak tersebut.

Meresahkan Selama 1 Tahun, Baim Wong Lega Oknum Penipu Mengatas Namakan Dirinya Telah Tertangkap
Meresahkan Selama 1 Tahun, Baim Wong Lega Oknum Penipu Mengatas Namakan Dirinya Telah Tertangkap (Google)

"Tuh kayak dia tuh kerja," ucap Baim kemudian sambil memberikan uang pada ojek online yang sedang berhenti tak jauh dari Baim.

Baim kemudian membagi-bagikan uang pada ojek online dan juga pedagang warung di dekatnya.

"Tuh kasih uang karena kerja nih, tuh kasih uang kerja, kerja nih kasih duit, jangan ngemis," tutur Baim.

"Masak ngemis ngikutin, malu-maluin aja, ngejar-ngejar minta duit, jangan gitu engggak bagus, minta dikasihani mulu hidup, jangan," lanjut Baim.

Sikap Baim yang tak ingin membiasakan orang meminta-minta uang itu lantas menjadi sorotan netizen hingga menuai pro kontra.

(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved