Breaking News:

Berita Selebriti

Pakar Ekspresi Kirdi Putra Menganalisa Ekspresi Baim Saat Mengomeli Kakek Suhud: Kelihatan Capek

Aksi Baim Mengomeli Kakek Yang Bernama Suhut Masih Terus Menjadi Perhatian Publik, Pakar Ekspresi Kirdi Putra Menganalisa Ekspresi Baim Wong Saat Itu

TRIBUNSUMSEL.COM - Polemik permasalahan Baim Wong masih terus berlanjut, pakar ekspresi Kirdi Putra juga menganalisa ekspresi Baim Wong pada saat itu.

Seperti yang kita ketahui jika aksi Baim Wong, yang mengomeli seorang kakek yang meminta uang kepadanya masih menjadi perhatian publik.

Ia terlihat mengomeli kakek yang meminta uang kepadanya, alih-alih mengasih uang kepadanya, Baim justruh memamerkan aksi bagi rezekinya ke hadapan kakek tersebut.

Dalam chanel youtube KH Infotaimen dirinya menyebutkan jika ekspresi Baim kelihatan capek dan teganggu atas ulah kakek yang telah menguntitnya itu. Rabu (13/10/2021)

"Mukanya kelihatan capek. Tetapi yang jelas Baim terganggu dan marah itu kelihatan," ujar Kirdi Putra.

Bahkan saat membagikan rezekinya kepada ojek online yang ada disekitarnya pada saat itu, Ekspresi Baim Wong terlihat marah beneran pada saat itu.

"Kemarahannya itu kelihatan sampai ia membagikan uang ke pengemudi ojek online. Jadi marahnya beneran," ucapnya

Meskipun telah menjadikan hal tersebut konten namun Kirdi menyebut jika konten tersebut sengaja ditayangkan.

"Ya itu konten. Dijadikan konten sekalian dari pada marah-marah doang." ujarnya.

Dirinya juga menjalaskan jika tak mungkin Tim yang mengunggah video tersebut di youtube tanpa persetujuan dari Baim Wong.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved