Breaking News:

Penemuan Mayat di Palembang

Bocah yang Ditemukan Tewas Di Bawah Jembatan Karang Dalam Kondisi Sakit, Ini Pengakuan Keluarga

Sebelum ditemukan tewas di bawah Jembatan Karang Jalan Merdeka pagi ini, Senin (11/10/2021), M Madon (14) sempat keluar rumah dan kondisinya sakit.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Suasana rumah duka M Madon (14) bocah laki-laki yang ditemukan tewas di bawah Jembatan Karang, Senin (11/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sebelum ditemukan tewas di bawah Jembatan Karang Jalan Merdeka pagi ini, Senin (11/10/2021), M Madon (14) warga Jalan Temon, Lorong Kuto, Kelurahan 27 Ilir diketahui sempat keluar rumah dan mengambil uang untuk beli makanan. Saat itu kondisinya sakit. 

Almarhum M Madon adalah anak bungsu dari enam bersaudara

Di rumah duka, pelayat sudah berdatangan di rumah korban, papan pengumuman meninggal dunia terpampang di depan lorong rumah korban.

Kakak korban M Sukri (17) mengungkapkan malam sebelum kejadian, ia melihat adiknya keluar dari rumah mengambil uang di dalam tasnya. Namun korban tidak berbicara apapun kepadanya.

"Sekitar pukul 12 malam, habis main ponsel aku lihat Madon ambek duet di tas. Posisinya memang Madon dak pakai baju cuma pakai celana pendek. Ku pikir mungkin dio nak beli makanan, sudah itu aku ketiduran, " ujar Sukri saat dijumpai.

Tanpa sepengetahuannya sang adik ternyata tidak pulang-pulang sejak keluar malam hari. Ia baru mengetahui adiknya tidak pulang sekitar pukul 06:30 WIB, dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Baru ketahuan pagi tadi aku bangun tidur, ada yang menemukan Madon di bawah Jembatan, " ujarnya.

Dia menambahkan kondisi sang adik sejak tiga hari terakhir sedang sakit. Diketahui Madon duduk di bangku sekolah kelas 2 SMP salah satu sekolah swasta di Palembang.

"Madon itu lagi sakit habis ikut vaksin di sekolahnya di SMP Tri Dharma sekitar tiga hari yang lalu. Kemudian tidak enak badan, " katanya.

Ayah korban, Gani (57) mengungkapkan terakhir kali ia bertemu dengan anaknya lima hari yang lalu. Saat itu ia sedang berada di sekitar rumah korban yang bermain di luar rumah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved