Breaking News:

Berita Palembang

Wisma Atlet Jakabaring Siapkan Lantai 2 di Tower 7, Tempat Isoman Atlet PON XX Asal Sumsel

Pengelola Wisma Atlet Jakabaring Palembang menyiapkan kamar isoman bagi kontingen asal Sumsel yang baru kembali setelah bertanding di PON XX Papua.

TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI/DOKUMENTASI PRIBADI
Direktur Utama JSC, Meina Fatriani Paloh menginformasikan pengelola Wisma Atlet Jakabaring Palembang telah menyiapkan kamar isolasi mandiri (isoman) bagi kontingen asal Sumsel yang baru kembali setelah bertanding di PON XX Papua. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pengelola Wisma Atlet Jakabaring Palembang telah menyiapkan kamar isolasi mandiri (isoman) bagi kontingen asal Sumsel yang baru kembali setelah bertanding di PON XX Papua.

Informasi ini disampaikan Direktur Utama JSC Meina Fatriani Paloh kepada Tribun, Sabtu (9/10/2021).

Menutur Meina, sesuai aturan kamar tersebut akan menjadi tempat isoman selama 5 hari para atlet maupun pelatihnya yang baru kembali dari Papua.

"Sudah kami siapkan di tower 7 lantai 2," ujar Meina didampingi Person In Charge (PIC) Wisma atlet Jakabaring, Palembang, Buhori, Sabtu (9/10/2021).

Menurutnya mereka selalu siap menyediakan segala keperluan bagi setiap orang yang menjalani isolasi mandiri di Wisma Atlet Jakabaring.

Pihaknya juga sudah berkoordinasi untuk menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan.

"Tidak ada pembeda. Fasilitas yang diberikan ke atlet-atlet tersebut sama seperti yang diterima masyarakat umum. Semuanya sama saja, kami berikan yang terbaik," ujarnya.

Dia mengungkapkan, dijadwalkan sudah akan ada atlet yang mengisi tempat isoman di Wisma Atlet. .

"Sore ini sudah ada yang pulang dan mereka langsung langsung ke sini," ucapnya.

Sebelumnya, guna menekan risiko penyebaran covid-19, kontingen yang kembali ke Sumsel setelah bertanding di PON XX Papua wajib menjalani isolasi mandiri (isoman)selama 5 hari di Wisma Atlet Jakabaring Palembang.

Baca juga: Cabor Menembak Sumsel Raih Perak dan Perunggu di PON XX Papua : Sesuai Prediksi Kita

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved