Breaking News:

Berita Palembang

Datang Bertahap, Atlet PON XX Asal Sumsel Jalani Isoman 5 Hari di Rumah Sehat Wisma Atlet JSC

Rumah sehat Wisma Atlet JSC Palembang menjadi tempat isoman bagi atlet asal Sumsel yang baru kembali setelah bertanding di PON XX Papua.

HUMAS KONI SUMSEL
Perwakilan Pengurus KONI Sumsel menyambut kedatangan atlet PON XX Sumsel di Bandara Internasional SMB II Palembang, Sabtu (9/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Rumah sehat di wisma atlet Jakabaring Sport City (JSC) Palembang menjadi tempat isolasi mandiri (isoman) bagi atlet asal Sumsel yang baru kembali setelah bertanding di PON XX Papua.

Direktur Utama JSC, Meina Fatriani Paloh mengatakan, saat ini sudah ada atlet yang tiba untuk selanjutnya menjalani isoman selama 5 hari sebagaimana aturan berlaku.

"Tadi sudah ada 8 atlet tenis yang tiba. Nanti akan ada lagi yang datang karena memang mereka pulangnya bertahap. Jadi nanti siapa (atlet) yang datang langsung masuk wisma atlet," ujarnya, Sabtu (9/10/2021).

JSC sudah menyediakan tower 7 di wisma atlet sebagai tempat isoman bagi para atlet.

Dia mengatakan, rumah sehat seperti biasa akan siap dengan semua aturan yang berlaku.

"Tentu semuanya akan mengikuti aturan di wisma. Mulai dari aturan selama isoman sampai asupan makan juga menyesuaikan disini," ungkapnya.

Sebelumnya, pengelola Wisma Atlet Jakabaring Palembang telah menyiapkan kamar isolasi mandiri (isoman) bagi kontingen asal Sumsel yang baru kembali setelah bertanding di PON XX Papua.

Informasi ini disampaikan Direktur Utama JSC Meina Fatriani Paloh kepada Tribun, Sabtu (9/10/2021).

Menutur Meina, sesuai aturan kamar tersebut akan menjadi tempat isoman selama 5 hari oleh para atlet maupun pelatihnya yang baru kembali dari Papua.

"Sudah kami siapkan di tower 7 lantai 2," ujar Meina didampingi Person In Charge (PIC) Wisma atlet Jakabaring, Palembang, Buhori, Sabtu (9/10/2021).

Baca juga: UPDATE Medali Sumsel di PON XX Papua 9 Oktober 2021 : Tambah 2 Medali dari Cabor Menembak

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved