Breaking News:

Berita Pagaralam

Takut Kehabisan, Warga Pagaralam Mengantre dari Pagi di Depan Agen Gas Elpiji 3 KG

Yudi (42) warga Pagaralam yang ikut antre Gas 3 Kg dikawasan Simpang Asam Kota Pagaralam karena susah mencari gas belakangan ini

SRIPOKU/WAWAN
Warga Kota Pagaralam sedang antre gas Elpiji 3 Kg. Antrean ini terjadi karena beberapa hari ini Gas 3 Kg langka di Pagaralam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Beberapa hari belakangan ini warga Kota Pagaralam disibukan mencari keberadaan Gas 3 Kilogram. Pasalnya keberadaan gas bersubsidi ini sudah dicari.

Bahkan hampir disetiap toko tidak bisa didapat sehingga warga terpaksa harus keliling mencari gas tersebut.

Namun kadang tidak juga bisa menukar tabung gas mereka yang telah habis.

Untuk bisa mendapatkan gas bersubsidi tersebut saat ini warga Pagaralam rela menunggu diagen-agen agar saat gas sampai mereka bisa mandaptkan gas yang menjadi kebutuhan utama untuk masak tersebut.

Yudi (42) salah satu warga Pagaralam yang ikut antre Gas 3 Kg dikawasan Simpang Asam Kota Pagaralam mengatakan, sudah sejak satu pekan ini gas 3 Kg langka di Pagaralam.

"Susah mendapatkan gas 3 kilogram sekarang pak. Bahkan diagen-agan, pangkalan bahkan pengecer sering kosong pak," katanya.

Bahkan warga Pagaralam sudah sampai ke Kabupaten Lahat yaitu Kecamatan Jarai untuk menukar atau isi ulang tabung gas 3 Kg tersebut.

"Karena di Pagaralam tidak ada saya bahkan mencari ke Jarai pak. Tapi sama saja gas sulit didapat. Walaupun ada harganya juga mahal hingga sampai Rp35 ribu pertabung. Kami tidak tahu apa penyebabnya karena kadang ada kadang tidak ada," ujarnya.

Baca juga: Pengedar Narkoba di Pagaralam Ditangkap Pemasok Berasal dari Kabupaten PALI

Sementara itu Marni (31) warga yang sama mengatakan, dirinya sengaja menunggu didepan gudang agen yang ada di Simpang Asam sampai truk gas sampai.

"Saya dari pagi nunggu disini pak. Saya tunggu sampai truknya sampai agar saya bisa dapat jatah gas untuk warga miskin ini. Karena jika tidak ditunggu kita tidak akan dapat jatah," ungkapnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved