Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Nil Maizar Bicara Tentang Strategi Sriwijaya FC Menghadapi Lawan di Liga 2 Indonesia

Nil Maizar Bicara Tentang Strategi Sriwijaya FC Menghadapi Lawan di Liga 2 Indonesia

Editor: Slamet Teguh
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pelatih kepala tim Sriwijaya FC, Nil Maizar didampingi asisten pelatih Ambrizal berdiskusi strategi dengan para pemain di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang, Selasa (28/9). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Ajang Liga 2 Indonesia sudah bergulir.

Sejumlah pertandingan menarik sudah tersaji.

Kini, Sriwijaya FC masih menanti kapan giliran akan bertanding.

Coach Nil Maizar mengaku telah menyiapkan strategi yang berbeda bagi skuat Sriwijaya FC jelang kick off liga 2 grup A yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. 

"Ya pasti ada ya pasti ada strategi berbeda karena mereka mempunyai kemampuan berbeda-beda. Ada Pekanbaru seperti ini, Medan seperti ini, Padang seperti ini, Babel juga seperti ini dan juga Tiga Naga seperti ini," ungkap Nil usai latihan di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang, Selasa (28/9).

Mantan Pelatih Timnas Indonesia mengaku pihaknya juga masih menantikan kebenaran informasi pembagian jadwal pertandingan liga 2 grup A. 

"Ya kita lihat aja apa jadwal yang keluar hari ini. Kalau memang kita pertama main lawan siapapun kita siap aja," kata Nil. 

Pria kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970 ini mengakui dengan keluarnya jadwal pertandingan ini nanti bakal menambah motivasi anak asuhannya Dedi Hartono dkk.

"Kan suatu penantian yang cukup lama. Mudah-mudahan ini membuat lebih positif buat kita. Dengan keluarnya jadwal membuat motivasi anak-anak lebih tinggi. Seluruh staf Coach lebih siap lagi. Mudah-mudahan memberikan keuntungan buat kita kalau memang sebagai pembuka laga," terangnya. 

Ia yang lama mengarsiteki Semen Padang FC mengatakan anak asuhannya terus mengalami peningkatan performanya menyambut laga perdana Grup A Liga 2 ini. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved