Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Nil Maizar Jelaskan Kondisi Sriwijaya FC Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia, Sebut Laga Tak Mudah

Nil Maizar Jelaskan Kondisi Sriwijaya FC Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia Sebut Laga Tak Mudah

Editor: Slamet Teguh
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA
Pelatih Kepala Tim Sriwijaya FC Nil Maizar dan Manajernya Tim Hendriansyah ST MSi bersama skuat tim di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Ajang Liga 2 Indonesia kini sudah resmi digelar.

Laga antara Persis vs PSG Pati menjadi laga pembuka.

Kini, Sriwijaya FCpun terus melakukan persiapan.

Pelatih kepala tim Sriwijaya FC, Nil Maizar mengakui anak asuhannya Dedi Hartono dkk menyambut laga perdana Grup A Liga 2 yang harus dilakoni tim tuan rumah Sriwijaya FC dengan suka cita. 

"Secara psikologis tentu menghadapi ini dengan penuh suka cita. Karena sudah lama nunggu kick off. Makanya tadi malam kita buka, mereka happy tentu kesiapan mental fisiknya untuk menghadapi Liga ini," ungkap Nil Maizar usai menggelar latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (27/9). 

Menurut Nil, inilah momen menampilkan hasil latihan selama ini dengan menyiapkan mental yang kuat menghadapi pertandingan pertama di sepakbola resmi, setelah lama kompetisi vakum selama setahun. 

"Mudah-mudahan mereka menyiapkan mental dia secara individual. Sehingga menjalar secara umum untuk menghadapi kick offnya. Walaupun yang pertama itu tidak mudah. Mudah-mudahan mereka siap," kata Nil.

Baca juga: Profil Atep, Legenda Persib yang Kini Perkuat Muba Babel United, Waspadai PSMS dan Sriwijaya FC

Baca juga: Manajemen Sriwijaya FC Angkat Bicara Kabar Mundurnya Jadwal Pertandingan Liga 2 di Luar Pulau Jawa

Meski belum secara resmi, namun peserta liga 2 grup A sepertinya telah memperkirakan pertandingan bakal dimulai 6 Oktober 2021 dan tuan rumah akan melakoni pertandingan perdana.  

Pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970 ini mengakui sampai hari ini kondisi anak asuhannya bagus. Meski ada beberapa pemain yang masih sakit. 

"Mungkin satu, dua hari ini akan segera sembuh. Kita bilang sama anak-anak agar tetap on fight, tetap dengan tujuan, tekad keinginan. Ya sebenarnya kan kalau sudah ada kick-offnya rencananya kab tanggal 5 atau tanggal 6. Berarti kita sudah dapat harinya," kata Nil. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved