Breaking News:

Mahasiswi Korban Pelecehan Oknum Dosen

BEM UNSRI Janji Kawal Hingga Tuntas, Korban Dugaan Pelecehan Disebut Sudah Siapkan Bukti

Ketua BEM KM Unsri, Dwiki Sandy mengatakan korban dugaan pelecehan yang menceritakan pengalamannya di media sosial telah menghubungi pihaknya

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dugaan pelecehan seksual yang dialami seorang Mahasiswi Unsri oleh oknum dosen masih dalam tahap penyelidikan.

Untuk sementara ini pihak kampus dan BEM KM Unsri mencari tahu mengenai kasus yang lagi heboh ini.

Ketua BEM KM Unsri, Dwiki Sandy mengatakan korban dugaan pelecehan yang menceritakan pengalamannya di media sosial telah menghubungi BEM dan berkomunikasi melalui akun Twitter BEM KM Unsri.

"Kemarin (Minggu) korban itu komunikasi dengan kami lewat Twitter, tapi akunnya anonim. Jadi sulit dikenali siapa orangnya. Makanya kami sekarang belum tahu identitas korban, dia hanya mengaku mahasiswi Unsri, " kata Dwiki saat dikonfirmasi, Senin (27/9/2022).

Dari komunikasi yang berjalan via Twitter, korban mengaku sudah mengadu ke Koordinator Program Studi dan menyiapkan sejumlah bukti.

Dia membenarkan adanya aduan dari Mahasiswi tersebut dan sekarang sedang ditelusuri.

"Kami sudah koordinasi dengan pihak rektorat untuk menangani kasus ini. Sampai sekarang identitas korban kami belum tahu, Menteri Pemberdayaan Perempuan BEM KM Unsri sudah menghadap ke rektorat. Pelaku juga masih ditelusuri, kalau sudah ditemukan kami serahkan ke pihak rektorat atau pihak berwajib, " tuturnya.

Syarifah Menteri Pemberdayaan Perempuan BEM KM Unsri menambahkan, laporan korban sudah diterima oleh pihak BEM.

Dan saat ini pihaknya masih mengawal kebenaran isu yang sedang beredar.

"BEM Unsri siap membantu dan mengawal kasus ini sampai tuntas dan membantu korban memperbaiki kondisi psikologisnya, " katanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved