Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Misi Bobby Satria Usai Pastikan Bergabung Lagi Dengan Sriwijaya FC 'Tuntaskan Hal yang Tertunda'

Misi Bobby Satria Usai Pastikan Bergabung Lagi Dengan Sriwijaya FC 'Tuntaskan Hal yang Tertunda'

Editor: Slamet Teguh
MO MUBA BABEL UNITED
Stoper Bobby Satria saat mengenakan jersey Sriwijaya FC 2019. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Tim Sriwijaya FC terus merekurt sejumlah pemain baru untuk memperkuat timnya.

Salah satu pemain yang dipastikan bakal bergabung dengan Sriwijaya FC ialah Bobby Satria.

Stoper anyar yang baru saja direkrut manajemen Sriwijaya FC, Bobby Satria menyatakan siap menuntaskan misi mengembalikan ke kasta Liga 1 yang tertunda pada 2019 lalu. 

"Target utama membantu SFC untuk naik kasta kembali ke liga 1 sesuai dengan target yg dicanangkan oleh Presiden klub Bapak Hendri serta target yang diharapkan oleh suporter SFC," ungkap Bobby Satria kepada Sripoku.com.

Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi didampingi Sekretaris Tim Rizky Perdana ST mengumumkan Bobby Satri merupakan nama pemain baru yang siap memperkuat pada Kompetisi Liga 2, Senin (20/9/2021)

"Iya bang. Insya Allah aku besok sore sudah berada di wisma atlit dan begabung dengan teman-teman pemain SFC yang lain," kata Bobby. 

Bobby Satria yang kelahiran Padang 24 Agustus 1986 dan sempat menghuni di Sriwijaya FC hingga 3,5 musim ini menyatakan siap menjalankan target SFC. 

"Untuk merebut 1 tiket promosi ke liga 1 karena di 2019 kita gagal meraihnya karena 1 langkah lagi untuk promosi," ujar Bobby yang musim menjadi kapten tim sekaligus pemain belakang MBU nomor punggung 5.

Bapak tiga anak buah pernikahannya dengan Riri Syahrani masing-masing anak sulungnya bernama Quinara serta putri kembarnya Quinzy dan Quinza mengatakan optimis PSSI bakal melanjutkan kompetisi.

"Insya Allah kompetisi tetap dijalankan," kata Bobby Satria.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved