Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Resmi Rekrut Bobby Satria Untuk Liga 2 Indonesia, Sebut Sesuai Rekomendari Nil Maizar

Sriwijaya FC Resmi Rekrut Bobby Satria Untuk Liga 2 Indonesia, Sebut Sesuai Rekomendari Nil Maizar

Editor: Slamet Teguh
Sripoku.com/Zaini
Booby Satria 

TRIBUNSUMSEL.COM - Tim Sriwijaya FC terus merekurt sejumlah pemain baru untuk memperkuat timnya.

Salah satu pemain yang dipastikan bakal bergabung dengan Sriwijaya FC ialah Bobby Satria.

Mantan Kapten tim yang berposisi sebagai stoper tim Muba Babel United Bobby Satria memilih kembali memperkuat Sriwijaya FC yang akan mengarungi Kompetisi Liga 2 Grup 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (26/9). 

“Hari ini kita akan mengumumkan pemain sesuai kebutuhan tim. Oleh karenanya sore ini kami manajer Sriwijaya FC mewakili manejemen mengumumkan pemain baru. Saudara Bobby Satria posisi defender punya banyak pengalaman. Kita harapkan bergabung nya beliau memperkuat lini belakang Sriwijaya FC,” ungkap Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi didampingi Sekretaris Tim Rizky Perdana ST mengumumkan nama pemain baru yang siap memperkuat pada Kompetisi Liga 2, Senin (20/9/2021)

Diakui Hendri yang juga Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku pengelola klub Sriwijaya FC mengaku sangat-sangat tidak mudah dapat pemain saat ini. 

"Pertama faktor liga (Liga 2) yang bermasalah dengan kick off yang mundur-mundur terus. Perekrutan Bobby Satria sudah sesuai dengan kebutuhan tim. Bobby Satria juga merupakan rekomendasi dari pelatih kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar," kata Hendri. 

Baca juga: Bakal Kedatangan Tiga Pemain Baru, Nil Maizar Bicara Tentang Persiapan Sriwijaya FC Jelang Liga 2.

Baca juga: Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar Terus Kejar Performa Terbaik Meski Tak Akan Ada Laga Ujicoba

Hendri yang juga menjabat Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Selatan mengatakan Bobby Satri dijadwalkan terbang dari Pekanbaru ke Palembang, Selasa (21/9/2021). 

"Bobby Satria merupakan sesuai kebutuhan dan rekomendasi dari pelatih kepala. Besok sudah gabung latihan, insya Allah, pagi Rabu sudah bisa berlatih bersama,” katanya.

Bobby Satria akan segera didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 2 2021, sebelum pendaftaran transfer pemain ditutup 10 Oktober nanti. 

Masih kata Hendriansyah status Bobby Satria sudah free transfer. Bobby Satria tidak lagi terikat kontrak dengan Muba Babel United.

“Secara administrasi seorang pemain bisa pindah ke klub lain kalau tidak ada ikatan kontrak, Bobby Satria sudah sudah tidak terikat kontrak dengan klub mana pun,” pungkasnya. (fiz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved