Breaking News:

Berita Banyuasin

Kecelakaan Motor Versus Bus di Jalan Lingkar Banyuasin, Ini Penjelasan Kasatlantas AKP Ricky Mozam

Kecelakaan di Jalan Lingkar tepatnya di simpang empat kantor Samsat Banyuasin saat ini, masih dalam penanganan dari Satlantas Polres Banyuasin.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/SAHRI ROMADHON
Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Beat BG 2835 JU dengan mikro bus travel Jurusan Sekayu-Palembang, Senin (20/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Kecelakaan di Jalan Lingkar tepatnya di simpang empat kantor Samsat Banyuasin saat ini, masih dalam penanganan dari Satlantas Polres Banyuasin.

Menurut Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Beat BG 2835 JU dengan mikro bus travel Jurusan Sekayu-Palembang.

"Anggota sudah mengecek ke lokasi kejadian dan juga ke rumah sakit melihat kondisi korban. Dari pengurus travel, juga sudah datang ke rumah sakit menemui korban," kata Ricky, Senin (20/9/2021).

Menurut Ricky, dari pengecekan ke pengurus travel bila sopir spontan melarikan diri saat masyarakat mulai ramai berdatangan. Karena ketakutan, sopir spontan keluar dari dalam mobilnya.

Disisi lain, anggota Satlantas Polres Banyuasin yang mengetahui kejadian tersebut langsung ke lokasi kejadian. Selain melakukan olah tempat kejadian, anggota juga langsung mengantarkan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

"Kami akan menyelidiki, kendaraan mana yang benar atau salah dalam kecelakaan ini. Makanya, masih dalam penyelidikan. Kami juga berkoordinasi dengan pengurus travel terkait kecelakaan ini termasuk sopir travel tersebut," pungkasnya.

Sebelumnya, seorang honorer di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Perlindungan Perempuan dan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Banyuasin, ditabrak travel saat melintas di simpang empat Jalan Lingkar, tak jauh dari Samsat Banyuasin, Senin (20/9/2021).

Korban diketahui bernama Rizawati, ditabrak travel jurusan Sekayu-Palembang di simpang 4 Jalan Lingkar tak jauh dari Samsat Banyuasin, saat sedang mengendarai sepeda motor untuk menuju ke komplek perkantoran Pemkab Banyuasin.

Ketika melintas di lokasi, travel yang melaju kencang langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai korban. Sehingga korban langsung terpental dari atas motornya.

Pengendara dan warga yang ada di lokasi, langsung berdatangan untuk memberikan pertolongan kepada korban. Melihat warga ramai berdatangan, sopir travel langsung melarikan diri meninggalkan mobilnya di lokasi kejadian.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved