Breaking News:

Adik Bunuh Kakak di Palembang

Adik Bunuh Kakak di Palembang Karena Tebang Pohon Kelapa, Ini Kata Tetangga

Suasanan rumah duka Badaruddin (58) yang tewas diduga dibunuh oleh adik kandungnya sendiri M Fauzi (50)di di Jalan Tegal Binangun Palembang

TRIBUNSUMSEL.COM/Rachmad Kurniawan
Suasana rumah duka Badaruddin, pria yang dibunuh adik kandungnya sendiri di Jalan Tegal Binangun Lorong Langgar, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju, sekitar pukul 17:30 WIB Senin (20/9/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pria paruh baya Badaruddin (58) yang tewas diduga dibunuh oleh adik kandungnya sendiri M Fauzi (50) di Jalan Tegal Binangun, Lorong Langgar, Kelurahan Plaju Darat masih menjalani otopsi di RS Bhayangkara. 

Suasana di rumah duka, pelayat yang merupakan tetangga dan kerabat korban sudah mendatangi rumah korban, Senin (20/9/2021) malam. 

Seorang tetangga yang datang ke rumah korban, mengatakan, selama tinggal di sekitar lokasi ia beberapa kali mendengar korban dan pelaku terlibat keributan. 

"Saya dulu tinggal dekat rumah Fauzi (pelaku) suka dengar mereka ribut, " katanya saat dibincangi Tribunsumsel.com.

Selama kurang lebih dua bulan terakhir, Pria itu menyebutkan, jika sang kakak alias korban diusir dari rumah adiknya. 

"Mereka awalnya tinggal serumah, di rumah Fauzi. Lalu karena sering bertengkar Badaruddin kakaknya, diusir dari rumah dan tinggal ngontrak sama keluarganya, " katanya. 

Kronologi Kejadian

Kejadian terjadi di Jalan Tegal Binangun Lorong Langgar, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju, sekitar pukul 17:30 WIB Senin (20/9/2021). 

Pelaku Fauzi (50) pelaku penganiayaan kakak kandung hingga tewas telah diamankan Polsek Plaju usai insiden tersebut. Kasus penganiayaan yang menyebabkan Badaruddin (58) meninggal dunia dipicu sengketa lahan dan penebangan pohon kelapa yang dilakukan korban.

Buser Polsek Plaju, mendapati adanya peristiwa ini langsung menuju lokasi TKP (tempat kejadian perkara) dan langsung menangkap pelaku tak jauh dari TKP.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved