Breaking News:

Berita Lahat

Geledah Tas Loreng Seorang Warga Lahat, Polisi Dapati Kristal Putih Diduga Sabu

Vijay Sakena (25) warga Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Kota Lahat ditangkap polisi lantaran diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/EHDI AMIN
Vijay, warga Lahat diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu berikut barang bukti hasil kejahatan saat diamankan di Mapolres Lahat, Sabtu (18/9/2021). 

TRIBUNSUMSELCOM, LAHAT - Vijay Sakena (25) warga Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Kota Lahat ini hanya bisa tertunduk saat diamankan anggota Satnarkoba Polres Lahat. Lelaki yang tercatat sebagai wiraswasta ini ditangkap di jalan sawah indah kelurahan Pagar Negara, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat lantaran diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Hal itu seperti diterangkan Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Kasat Narkoba AKP Zulfikar disampaikan Kasubsi Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono, SH. Diterangkan Lispono, sebelumnya mereka mendapati laporan jika di lokasi penangkapan diduga pelaku kerap terjadi transaksi narkoba.

"Kita lakukan lidik terhadap diduga pelaku. Kemudian kita mendapati diduga pelaku ini berdiri di pinggir jalan, "terang Lispono, Minggu (18/9/2021).

Petugas lanjutnya langsung melakukan pemeriksaan dan kemudian menemukan barang bukti satu buah tas selempang warna loreng yang tergantung di pondok pinggir jalan tersebut dan didalamnya terdapat dua paket serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu. Saat ditunjukkan, diduga pelaku mengakui jika barang bukti tersebut adalah miliknya yang didapat dari FL.

"Kalau dari pengakuan awal diduga pelaku itu merupakan barang titipan seseorang untuk dijual. BB yang kita amankan yakni dua paket kecil serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu, dengan berat brutto 0,42 gram dan satu buah tas selempang warna loreng,"katanya. (sp/ean)

Baca juga: Penipu Penjualan Masker Ditangkap, Korban Rugi Rp 305 Juta, Tersangka Oknum Honorer di Jakarta

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved